Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAH10 Group Band Meriahkan Musik Fest Sarolangun Festival 2023, Ada Ismet Raja...

10 Group Band Meriahkan Musik Fest Sarolangun Festival 2023, Ada Ismet Raja Tengah Malam

Salah satu penampilan band dalam Sarolangun festival 2023

KABAR SAROLANGUN – Pagelaran Sarolangun Festival 2023 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-24 Kabupaten Sarolangun, Disparpora Sarolangun bersama kolaborasi pemuda Sahabat (Sarolangun Harus Hebat), menggelar penampilan sejumlah band yang ada di Provinsi Jambi umumnya, dan Khususnya Sarolangun.

Penampilan band tersebut berlangsung pada Minggu (08/10/2023) di Panggung Utama Sarolangun Festival, Glora Sarolangun Emas Sport Center, yang berlangsung dengan sukses memberikan hiburan bagi masyarakat yang berkunjungan.

Dari pantauan langsung di lapangan, penampilan band dalam musik Fest kali ini memberikan musik band yang sangat memukau dengan lagu-lagu kesayangannya.

Band yang tampil inipun diantaranya, Band akustik SMAN 7, Ismet Raja Tengah Malam, Block Head, MHK Muhammad Uus, Sevarasa, Clrs Band, Scs Reggae, Saptharanjana Projec, Seventh Sign Project, dan panji and Friend.

Kadisparpora Sarolangun Saipullah mengatakan bahwa kegiatan Sarolangun festival tahun 2023 ini mengangkat tema Bangkit Bekerja Bersama Untuk Sarolangun Maju, yang digelar selama 6 hari terhitung dari tanggal 06 s.d 13 Oktober 2023.

Salah satu rangkaian kegiatan Sarolangun festival memang ada lomba musik Fest untuk memberikan hiburan bagi masyarakat pengunjung.

” Kegiatan hari ini ada lomba musik Fest diikuti 10 band, dan ini tentunya dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sarolangun,” katanya.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sarolangun Yunipan Pirnando, mengatakan bahwa festival musik Fest dengan menghadirkan band tersebut merupakan kolaborasi bersama HIPMI Sarolangun, pemuda sahabat dan gerakan ekonomi kreatif.

” Ada, festival band yang juga sangat menghibur bagi pengunjung Sarolangun festival tahun ini, dan ini untuk kemeriahan HUT kabupaten Sarolangun,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU