Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAH11 Kendaraan Di Sarolangun Terjaring Razia Gabungan

11 Kendaraan Di Sarolangun Terjaring Razia Gabungan

 

Tim gabungan saat merazia kendaraan yang menunggak pembayaran pajak

SAROLANGUN– Tim gabungan Samsat Sarolangun, Jasa Raharja dan pihak Kepolisian menggelar razia bagi kendaraan yang menunggak pajak kendaraan bermotor pada Rabu, (13/10/2021) kemarin.

Berdasarkan pantauan media ini dilapangan terlihat Tim gabungan sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengguna kendaraan di Jalan Lintas Sumatera, depan Polsek Kota Sarolangun.

Kepala UPT Samsat Sarolangun Makhbub Junaidi mengatakan, hari pertama dilakukan razia pihaknya mendapati 11 kendaraan yang menunggak pajak. Tak hanya itu, Tim gabungan juga mendapati 9 kendaraan milik masyarakat Sarolangun yang belum melakukan mutasi plat kendaraan.

“Tadi kita mendapati 11 kendaraan yang menunggak pajak, ada kendaraan roda dua dan ada juga kendaraan roda empat,” katanya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, Razia dilakukan selama enam hari dengan titik razia yang berbeda-beda, dengan tujuan agar masyarakat lebih taat terhadap pembayaran pajak kendaraan.

“Jadwal tidak ditetapkan setiap hari, selama enam hari bisa berubah-ubah, bisa selang satu hari, selang dua hari,” katanya.

Makhbub juga mengimbau masyarakat Sarolangun untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan selagi massa pemutihan pajak masih terus berjalan.

“Bagi pemilik KTP khusus Sarolangun pemiliki kendaraan plat luar, kami himbau untuk mutasi plat kendaraan, dari luar ke BH,” katanya.(Ks1)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments