Selasa, Juni 18, 2024
BerandaDAERAH1,3 Miliar Lebih Untuk Pembangunan Mall Pelayanan Publik, PJ Bupati Sarolangun :...

1,3 Miliar Lebih Untuk Pembangunan Mall Pelayanan Publik, PJ Bupati Sarolangun : Akhir Tahun Harus Selesai

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri bersama Kadis PUPR Sarolangun Arif Hamdani saat melihat progres pekerjaan pembangunan mall pelayanan publik

KABAR SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengalokasikan anggaran sebesar Rp 1,3 Miliar lebih atau tepatnya Rp Rp 1.363.909.000,- untuk pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sarolangun di Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sarolangun, yang ada di Simpang Jambi, Kota Sarolangun, Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun.

Saat ini pembangunan gedung MPP tersebut masih berjalan sesuai dengan perencanaan yang dikerjakan oleh kontraktor pelaksana atas nama CV berkah Ilham Jaya dan konsultan pengawas dari CV Media Teknik Konsultan, dengan waktu pekerjaan selama 120 hari kalender.

Untuk memastikan pembangunan MPP berjalan dengan baik, Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc turun langsung ke lapangan, yang turut didampingi Kadis PUPR Sarolangun Arif Hamdani, ST, Kadis LHD Sarolangun Kurniawan, ST, Sekretaris DPMPTSP Arpan, Kabid Perizinan Abdullah Fikri, Kabid Sarpras Bappeda Sarolangun Bahder Johan dan Kabid Cipta Karya Viktor Age, beserta jajaran.

Tampak PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri melihat langsung progres pembangunan mall pelayanan publik tersebut yang tentunya harus dapat berjalan sesuai dengan perencanaan pekerjaan.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat melihat papan merek proyek pembangunan mall pelayanan publik yang ditempel di lokasi proyek

Kepada media ini, Bachril Bakri menegaskan bahwa proyek pembangunan MPP ini harus dapat selesai hingga akhir tahun 2023 mendatang.

” Sekarang kita melihat proses pembangunan mall pelayanan publik, kita harapkan di akhir November atau akhir Desember bisa selesai dan nanti kita akan resmikan, bisa lihat sendiri bagaimana kondisi gedung yang sedang dibangun,” katanya.

Dijelaskannya, bahwa Mall Pelayanan Publik ini tentu sangat banyak manfaatnya khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat sarolangun. Karena nantinya di gedung ini akan ada semua pelayanan pemerintah berada di satu tempat ini, baik itu pelayanan perizinan, Administrasi kependudukan, BPKP, dan sebagainya.

” Kita mengintegrasikan seluruh pelayanan perizinan yang ada di kabupaten Sarolangun, artinya semua pelayanan akan menjadi satu berada di sini, baik itu KTP dan Adminduk, izin usaha, Samsat, BPKP, dan saat ini sedang di proses membangun, mohon doanya semoga berjalan dengan lancar,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU