Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHAang Purnama Terima Rekomendasi Dari DPP Demokrat Maju Cabup Sarolangun 

Aang Purnama Terima Rekomendasi Dari DPP Demokrat Maju Cabup Sarolangun 

Aang Purnama, SE, MM saat menerima rekomendasi dari DPP Demokrat untuk maju sebagai Calon Bupati Sarolangun pada pilkada serentak 2024

KABAR SAROLANGUN – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun pada pilkada serentak 2024, DPP Demokrat telah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung  Calon Bupati Sarolangun.

Secara sah, DPP Demokrat melalui BAPPILU DPP Partai Demokrat memberikan rekomendasi tersebut kepada Aang Purnama, SE, MM, yang turut didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Dr Syamsu Rizal, SE, M.Si, Rabu (29/05/2024).

Diketahui, Aang Purnama merupakan kader partai Demokrat yang saat ini menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun semakin siap untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Sarolangun.

Usai mendapatkan rekomendasi tersebut, Aang Purnama semakin percaya diri untuk maju pada pilbup Sarolangun 27 November 2024 mendatang. Bertapa tidak, saat ini dirinya telah menerima rekomendasi dari DPP Demokrat untuk menjadi Calon Bupati.

Ketua DPC Demokrat yang juga Wakil Ketua I DPRD Sarolangun itu diperintahkan oleh partai untuk melakukan komunikasi dengan partai yang mempunyai hak dukung untuk menjadi partai koalisi.

Ketika dikonfirmasi, Aang Purnama membenarkan jika dirinya sudah menerima rekomendasi atau surat tugas dari Demokrat untuk mencari partai koalisi.

Dirinya menyebut jika sampai saat ini dirinya terus melakukan komunikasi dengan partai politik lain. Bahkan dirinya telah mendaftarkan diri diberbagai partai untuk diusung oleh mereka.

” Kemarin saya daftar di NasDem, Partai PAN, Partai PKS, dan Partai PDI-Perjuangan dan Gerindra,” katanya.

Aang Purnama, SE, MM, bersama Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi Dr Syamsu Rizal, SE, M.Si

Selain mendaftar ke sejumlah parpol tersebut, Aang Purnama juga menyebut jika dirinya melakukan komunikasi dengan Golkar dan Gerindra yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju.

” Saya saat ini masih melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan beberapa parpol dalam rangka membangun koalisi bersama pilkada 2024. Do’akan semoga semuanya berjalan baik dan lancar,” katanya.

Selain berkomunikasi dengan partai politik, dirinya juga intens turun ke lapangan untuk merebut hati masyarakat termasuk menghadiri undangan masyarakat.

Ketika ditanya, terkait pasangan dirinya untuk maju dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Sarolangun tersebut, Aang Purnama mengaku belum berbicara banyak soal itu, masih melihat perkembangan dinamika politik kedepannya.

” Kalau komunikasi dengan para bakal calon kita tetap lakukan, bahkan sudah terjalin komunikasi politik. Kita lihat nanti perkembangan kedepan terhadap dinamika politik dan kita tetap melihat hasil survey dan diskusi politik terhadap pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sarolangun,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU