Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHAdnan Jabat Peltu Kepala BKPSDM, Hazrian Peltu Kepala Bappeda Sarolangun

Adnan Jabat Peltu Kepala BKPSDM, Hazrian Peltu Kepala Bappeda Sarolangun

Tiga Pejabat eselon II yang ditunjuk menjabat pelaksana tugas untuk mengisi tiga kepala OPD yang kosong

KABAR SAROLANGUN – Tiga jabatan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun saat ini terjadi kekosongan, Yakni jabatan Kepala Bappeda Sarolangun, Jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sarolangun.

Ketiga jabatan tersebut kosong setelah sebelumnya penjabat yang lama dilantik untuk melaksanakan tugas di jabatan kepala OPD lainnya.

Atas kondisi tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal mengatakan untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut kedepan akan dilakukan seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Namun, menjelang pelaksanaan seleksi terbuka tersebut akan dilakukan pengisian jabatan Pelaksana Tugas (Peltu) agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik.

” Ada tiga yang kosong itu, kepala BKPSDM, kepala Bappeda dan kepala dinas perhubungan. Kita menunjuk pelaksana tugas sebelum ada pejabat defenitif,” katanya.

Untuk pelaksana tugas (Peltu) jabatan yang kosong tersebut, berdasarkan data yang dihimpun oleh media ini Minggu (16/04/2023), Jabatan Pelaksana tugas Kepala BKPSDM Sadolangun dijabat oleh H Adnan, M.Kes yang saat ini menjabat staf Ahli Bupati Sarolangun.

Peltu Kepala Bappeda Sarolangun dijabat oleh Hazrian, SE, M.Si, yang saat ini juga menjabat sebagai Asisten III Setda Sadolangun bidang Administrasi, dan Peltu Kepala Dinas Perhubungan dijabat oleh Drs H Arief Ampera yang juga menjabat sebagai Asisten I Setda Sadolangun bidang Pemerintahan.

” Masa jabatannya sampai terpilihnya Kadis Defenitif. TMT setelah pelantikan pejabat eselon II yang lalu dan mulai melaksanakan sejak tanggal 11 April 2023,” kata Kabid Mutasi Kaprawi BM saat dikonfirmasi media ini.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments