Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHAKBP Imam Rachman : Mari Bekerja, Hindari Sekecil Apapun Pelanggaran

AKBP Imam Rachman : Mari Bekerja, Hindari Sekecil Apapun Pelanggaran

 

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK beserta istri saat tiba di Mapolres Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melepas secara langsung keberangkatan AKBP Anggun Cahyono, S.IK ke tempat tugas yang baru, dalam kegiatan upacara farewell pedang pora, Rabu (11/01/2023) siang di Mapolres Sarolangun.

Hal itu merupakan kegiatan tradisi yang sudah dilakukan oleh Polres Sarolangun ketika ada pergantian pimpinan Kapolres.

Usai melepas keberangkatan tersebut yang berlangsung penuh haru, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman langsung memberikan arahan kepada seluruh jajaran personil polres Sarolangun.

” Pada prinsipnya mari bekerja dan bekerja, hindari sekecil apapun pelanggaran, apabila kita melakukan suatu pelanggaran maka kerja kita akan tidak nyaman dan itu sangat mempengaruhi kinerja kita,” kata AKBP Imam Rachman.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman beserta istri saat melepas keberangkatan Kapolres yang lama AKBP Anggun Cahyono beserta istri dalam upacara farewell pedang pora

Selain itu, Kapolres Sarolangun yang baru tiba di polres Sarolangun tersebut pada intinya siap menjalankan tugas baik secara jasmani maupun rohani, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam konteks menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sarolangun.

” Saya mohon diterima di keluarga besar polres Sarolangun untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments