Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHAtlit Angkat Besi Asal Sarolangun Raih Medali Emas PON XX Papua 2021

Atlit Angkat Besi Asal Sarolangun Raih Medali Emas PON XX Papua 2021

 

Juliana Klarisia atlit angka besi 55 kg Putri saat tampil pada PON XX di Papua

SAROLANGUN– Juliana Klarisia, atlit angka besi yang jadi perwakilan kontingen Provinsi Jambi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke-XX di Papua berhasil meraih prestasi.

Juliana Klarisia yang berasal dari Kabupaten Sarolangun itu meraih medali emas di kelas 55 kg putri, Rabu (06/10/2021).

Sebelumnya, Juliana sudah memperkuat kontingen Sarolangun pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi di Kabupaten Batanghari berhasil meraih 4 emas,  Porprov di kota Jambi 4 emas dan Seagames berhasil meraih Perunggu.

Ketua KONI Kabupaten Sarolangun Syamsul Riduan melalui Ketua Harian Hamdan mengaku sangat mengapresiasi atas Raihan prestasi yang dicapai oleh Juliana tersebut yang saat ini masih meyelesaikan Studi di SMA Ragunan.

“Iya Iyuliana atlit peraih emas pon papua, dio langsung masuk keregunan dak balik kejambi, tentunya kami atas nama pengurus koni Sarolangun sangat mengapriasi dan bangga atas torehan prestasi yang dipersembahkan oleh Juliana Klarisa ini,” katanya.

Iapun bersama seluruh pengurus cabor PABSI Kabupaten Sarolangun mengharapkan kedepan akan terus lahir kembali atlit-atlit yang berprestasi karena ketika terus berusaha maksimal apapun akan dapat dicapai.

“Selamat semoga ini merupakan anak tangga terhadap prestasi berikutnya baik pribadi Juliana maupun Cabor yang lainnya,” katanya.

Selain itu, Hamdan mengatakan pihak KONI kabupaten Sarolangun akan mempersiapkan penyambutan Terhadap Juliana dan tentunya pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Sarolangun atas capaian prestasi yang telah di ukir tersebut.

“Yang jelas untuk persiapan penyambutan dari KONI tentu ada, dan perihal ini akan kita tindak lanjuti kepada pihak pemerintah yang mana Pak Bupati Langsung, dan informasi yang kami terima, bahwa Juliana langsung masuk keregunan nantinya, yang jelas bentuk perhatian tetap ada,” katanya.(Ks1)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments