Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHAtlit Taekwondo Sarolangun Raih 32 Medali Kejurnas Taekwondo Wilayah Sumatera 2

Atlit Taekwondo Sarolangun Raih 32 Medali Kejurnas Taekwondo Wilayah Sumatera 2

 

Para atlit taekwondo Sarolangun saat disambut Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal usai berlaga pada Kejurnas Taekwondo Wilayah Sumatera 2

KABAR SAROLANGUN – Para atlit taekwondo Sarolangun yang berlaga dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Wilayah Sumatera 2 berhasil meraih puluhan medali.

Kompetisi tersebut berlangsung di Jakabaring Sport City Palembang, Pada 4-6 November 2022, yang diikuti para atlit taekwondo dari Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Jambi, Provinsi Lampung, Provinsi Bangka Belitung dan Provinsi Bengkulu.

Ketua Taekwondo Kabupaten Sarolangun Arianto, SE mengatakan bahwa dari kompetisi tersebut para atlit taekwondo Sarolangun meraih 32 Medali, terdiri dari 15 medali, 10 medali perak dan 7 medali perunggu.

Dalam kegiatan kejurnas taekwondo wilayah Sumatera 2 ini, utusan dari Kabupaten Sarolangun berjumlah sebanyak 32 orang yang menjadi perwakilan dari Provinsi Jambi, dan ditambah dengan 5 orang pelatih yakni Arianto, Benny, SE, Sultan Padli Chaniago, Epi Elinur, dan Maulan Nur.

“Para atlit kita mulai anak umur enam tahun sampai dewasa, Sarolangun cukup memuaskan dengan mendapatkan medali yang telah diperoleh,” kata pria yang juga pelatih taekwondo Sarolangun itu, Minggu (13/11/2022).

Atas raihan tersebut, kata Arianto, dirinya bersama pelatih lainnya merasa sangat bangga dengan kemajuan atlit taekwondo Sarolangun dengan menorehkan prestasi ini. Menariknya, kedepan ada satu atlit taekwondo Sarolangun yang lolos untuk mengukir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yakni atas nama Indriani Putri.

“Perjuangan ini harus kita semangatkan terus buat rekan-rekan Atlet taekwondo Sarolangun baik itu laki-laki dan perempuan dalam supaya mereka nanti menjadi yang terbaik dalam mengikuti kejuaraan taekwondo diwilayah indonesia,” katanya

“Kedepan kita berharap para atlit taekwondo Sarolangun lebih banyak dan bertambah Atlet yang mengikuti kejuaraan baik itu,Nasional dan internasional buat rekan-rekan taekwondo Sarolangun baik laki-laki dan perempuan,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU