Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPOLITIKAzrai Wahab Nahkodai Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun, Targetkan 4 Kursi Pileg 2024...

Azrai Wahab Nahkodai Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun, Targetkan 4 Kursi Pileg 2024 Mendatang

 

Azrai Wahab usai menerima bendera pusaka partai Nasdem dari ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha untuk dikibarkan

KABAR SAROLANGUN – Azrai Wahab kembali menahkodai DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun priode 2021-2024, yang secara resmi telah dilantik langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Dr Syarif Fasha, Senin (30/05/2022) di Ballroom Golden Hotel, Sarolangun.

Pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem berbarengan langsung dengan rapat koordinasi daerah Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun yang berlangsung dengan lancar.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun Azrai Wahab pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan seluruh jajaran pengurus partai Nasdem, dan iapun kedepan akan bekerja maksimal dalam mengkibarkan panji-panji partai Nasdem di seluruh wilayah Kabupaten Sarolangun.

“Perlu saya sampaikan bahwa saat ini kita sudah mampu menginput KTA sebanyak 5.200 dari target sebanyak 8.200,” katanya.

Iapun meyakini dengan kerja keras seluruh jajaran pengurus DPD partai Nasdem nantinya akan bisa meraih sedikitnya 4 Kursi pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, termasuk juga nantinya mendapatkan 1 kursi di DPRD Provinsi Jambi dapil Kabupaten Sarolangun-Kabupaten Merangin.

“Insa Allah target itu akan dapat kita capai, kami berharap seluruh pengurus DPD partai Nasdem untuk memenangkan pemilu di Provinsi Jambi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus DPD partai Nasdem di Kabupaten Sarolangun untuk memiliki semangat yang tinggi dalam memajukan partai Nasdem.

Partai Nasdem hadir di Kabupaten Sarolangun bukanlah semata sebagai peserta pemilu tapi bagaimana untuk sama-sama dapat membangun daerah dan memajukan Kabupaten Sarolangun.

“Partai Nasdem tidak mengenal persaingan tapi bagaimana untuk sama-sama membangun daerah. Kami juga mengucapkan selamat kepada DPD partai Nasdem Kabupaten Sarolangun yang baru saja kita kukuhkan, selamat bekerja dan ingat seorang ketua DPD itu harus dapat mengayomi anggotanya dan jangan menjadi one man show, kami doakan semoga partai ini bermanfaat bagi masyarakat Sarolangun,” katanya.

Dalam kegiatan itu, Ketua DPW Partai Nasdem Syarif Fasha juga memberikan bantuan secara simbolis berupa satu unit ambulance dan beberapa kursi roda untuk membantu masyarakat Sarolangun yang membutuhkan, hingga di akhiri dengan kegiatan rapat koordinasi daerah.

Turut Hadir Sekjen DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Hasbi Ansori, Asisten II Sarolangun Deshendri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, para Pimpinan Parpol Kabupaten Sarolangun serta tamu undangan lainnya.(Ks1)

 

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU