Senin, Juni 24, 2024
BerandaDAERAHBelasan Orang Divaksin di Pos Cek Poin Sarolangun

Belasan Orang Divaksin di Pos Cek Poin Sarolangun

 

Petugas cek poin saat melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas

SAROLANGUN – Perayaan natal tahun 2021 dan memasuki tahun baru 2022, pos pengamanan dan pos pelayanan bersifat cek poin didirikan dibeberapa titik lokasi dalam wilayah Kabupaten Sarolangun.

Bersifat pemantauan, pos cek poin itu bertujuan memastikan beberapa kendaraan atau orang-orang yang hendak melakukan perjalanan telah divaksin Covid-19.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono mengatakan, berdasarkan laporan yang didapat terdapat belasan orang dalam kendaraan belum divaksin Covid-19.

Oleh para petugas, dilakukan penyuntikan di pos cek poin Sarolangun tersebut.

“Tadi malam, pos pelayanan di Sarolangun saya terima laporan ada lebih dari 14 orang yang belum tervaksin,” katanya didampingi Kabid Keu Polda Jambi, Sabtu (25/12/2021).

“Dilakukan langsung ditempat itu pemberian oleh tim vaksin Covid-19 sebagaimana ditentukan pemerintah,” kata dia menambahkan.

Menurut Kapolres, untuk arus lalu lintas masih belum mengalami peningkatan yang signifikan. Hanya saja, aktivitas masyarakat lebih tinggi dibanding hari-hari sebelum Natal.

“Tidak ada yang diputar balikkan hanya saja yang kita himbau sebenarnya masih banyak yang belum pendatang lebih banyak orang-orang dari Sarolangun saja,” katanya.

Dia memprediksikan, mendekati tahun baru 2022 nanti akan lebih selektif dan ketat lagi dalam melakukan pemeriksaan.(ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU