Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDAERAHBerkah Idul Adha 1443 H, KSO Pertamina BWP Meruap Potong 12 Ekor...

Berkah Idul Adha 1443 H, KSO Pertamina BWP Meruap Potong 12 Ekor Hewan Qurban

 

PJs Field Manager BWP Meruap Sumardi menyerahkan hewan qurban ke masyarakat

KABAR SAROLANGUN- Dalam momentum hari raya idul Adha 1444 Hijriyah/2022 Masehi, KSO Pertamina BWP Meruap Kabupaten Sarolangun melakukan penyembelihan hewan qurban, Senin (11/07) kemarin.

Ada sebanyak 12 ekor hewan qurban yang terdiri dari 5 ekor kerbau dan 7 Ekor Kambing yang dilakukan penyembelihan untuk diserahkan kepada masyarakat Sarolangun di sekitar kawasan BWP Meruap Sarolangun.

Ketua Panitia Qurban Rajiman mengatakan bahwa kegiatan pemotongan hewan Qurban ini memang dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh jajarannya untuk saling berbagi dihari yang penuh berkah.

Daging hewan qurban tersebut diberikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan, dengan harapan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Sarolangun.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan pemotongan hewan Qurban yang sudah secara rutin untuk kita bagikan dagingnya ke masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa untuk lokasi penyembelihan hewan qurban ini dilakukan di berbagai titik, yakni sebanyak 4 ekor kambing di serahkan ke pihak pengelola musholla RT 14 Kelurahan Sarkam, 1 ekor kerbau diserahkan kepada Mesjid Baitul Amanah RT 22 Kelurahan Sarkam dan 1 ekor kerbau di serahkan kepada warga RT 04 Kelurahan Sarkam.

“Lalu hari ini sebanyak tiga ekor kerbau dan tiga ekor kambing dipotong di kantor BWP meruap untuk dibagikan kepada karyawan dan warga sekitar BWP Meruap,” katanya.

Penyerahan Daging Qurban oleh PJs Field Manager BWP Meruap Sumardi didampingi Humas P Sihombing dan Panitia Pelaksana

Dalam kegiatan itu, Pjs Field BWP Meruap Sumardi juga turun langsung menyerahkan hewan qurban yang terdiri 3 ekor kerbau dan 3 ekor kambing kepada karyawan dan masyarakat sekitar didampingi Ketua Panitia Qurban Rajiman dan Humas BWP Meruap P. Sihombing.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU