Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHBerkah Ramadhan, Polres Sarolangun Bagikan Takjil Bagi Pengendara 

Berkah Ramadhan, Polres Sarolangun Bagikan Takjil Bagi Pengendara 

Jajaran Polres Sarolangun saat membagikan takjil bagi pengendara

KABAR SAROLANGUN – Peduli sesama dengan menebar kebaikan di bulan suci ramadhan, Polres Sarolangun melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan lintas sumatera, depan taman PKK Sarolangun, Senin (18/03/24) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Bastari Yusuf, SH. MH didampingi Kasat Intelkam AKP Sukman, SH, turut serta Personil Bag Ops dan Sat Intelkam dalam kegiatan tersebut.

Pembagian takjil itu disambut positif dan euphoria oleh masyarakat pengguna jalan, sehingga dalam hitungan menit saja takjil sudah ludes terbagi.

Dalam keterangannya Kabag Ops menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut untuk turut memeriahkan bulan suci Ramadan sekaligus kegiatan amal berbagi dengan sesama khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

” Mudah-mudahan apa yang kami bagikan ini, dapat bermanfaat bagi warga khususnya dalam perjalanan dan sedang menjalankan ibadah puasa,”kata Kompol Bastari.

Pada kesempatan itu, Kompol Bastari Juga mengajak masyarakat Sarolangun agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat sehingga umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan tenang lancar.

“Jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas di lingkungan masing-masing segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU