Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHBesuk Atlit Sarolangun Di RS Mitra Hospital Jambi, PJ Bupati Bachril Bakri...

Besuk Atlit Sarolangun Di RS Mitra Hospital Jambi, PJ Bupati Bachril Bakri Apresiasi Perjuangan Atlit

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser didampingi Jajaran KONI Sarolangun membesuk atlit yang sedang di rawat di rumah sakit mitra Jambi

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc membesuk atlit Sarolangun yang mengalami cidera saat bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-XXIII Jambi, Sabtu (15/07/2023) malam di Rumah Sakit Mitra Hospital Jambi yang ada di Kota Baru, Kota Jambi.

Tampak Penjabat Bupati Sarolangun turut didampingi Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Ketua KONI Sarolangun Hamdan, S.IP, Ketua Harian KONI Sarolangun Sutrisno, tim Medis KONI Sarolangun serta jajaran petugas Rumah Sakit Mitra Hospital.

Ketua KONI Sarolangun Hamdan mengatakan bahwa ada beberapa atlit yang mengalami cidera saat bertanding sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, salah satunya atlit kempo.

Iapun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Penjabat Bupati Sarolangun untuk melihat langsung kondisi para atlit yang dirawat tersebut.

” Semoga atlit kita yang cidera dan masih dirawat dapat cepat sembuh mohon doanya dari kita semua, dan kita ucapkan terima kasih kepada bapak penjabat bupati Sarolangun atas motivasi yang telah dilakukan selama ini,” katanya.

PJ Bupati Bachril Bakri memberikan motivasi bagi pengurus KONI Sarolangun untuk terus semangat

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengaku prihatin dengan kondisi atlit yang mendapatkan perawatan di rumah sakit, dimana memang musibah tidak tahu kapan terjadinya sehingga para atlit diharapkan untuk sabar dalam menghadapinya.

” Semoga atlet yang cedera cepat sembuh kembali dan Semua pengobatan ditanggung asuransi yang telah dianggarkan melalui KONI Kab Sarolangun dan tentunya kita doakan bersama para atlit Sarolangun bisa berlaga kembali untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Sarolangun,” katanya.

Selain itu, Bachril Bakri juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet yang telah berjuang dan berlomba di ajang PORPROV Jambi tahun 2023 ini sebagai perwakilan dari Kabupaten Sarolangun.

” Semoga perjuangan yang tanpa lelah dan siap berkorban itu tentunya dapat menghasilkan prestasi yang terbaik, itu harapan kita,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU