Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHBikin Geger Warga, Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Pinggiran Sungai Tembesi Sarolangun 

Bikin Geger Warga, Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Pinggiran Sungai Tembesi Sarolangun 

Seorang mayat pria yang ditemukan warga telah meninggal dunia di pinggiran sungai Tembesi di Desa Sungai Abang

KABAR SAROLANGUN- Seorang pria berusia 31 tahun berinisial BR warga RT 08 Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun ditemukan warga Desa Sungai Abang telah meninggal dunia di pinggir sungai tembesi lubuk larangan, Desa Sungai Abang, Kecamatan Sarolangun, Senin (21/8/2023).

Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno saat dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut, ia menyebutkan penemuan itu bermula dari salah satu warga sungai Abang bernama Irvan yang sedang pulang dari kebun menuju kerumahnya kemudian melihat dari kejauhan sesosok mayat yang ada di pinggir sungai Tembesi lubuk larangan Desa Sungai Abang.

” Kemudian warga sungai Abang melaporkan ke Babinsa Sungai Abang bahwa dia menemukan seorang mayat di pinggir sungai,” katanya.

Lanjutnya, kemudian Babinsa Sungai Abang Serda Feri bersama Babhinkamtibmas menuju ke lokasi membawa beberapa warga untuk memastikan laporan dari warganya.

“Setelah sesampai di lokasi Babinsa Sungai Abang Serda Feri Sujatmiko dan beberapa orang warga melihat seorang mayat jenis kelamin laki-laki dan membuka identitas korban dan ternyata korban adalah warga Aur gading,”katanya.

Babinsa Sungai Abang dan tim evakuasi Damkar, Kapolsek Sarolangun meng evakuasi mayat tersebut. Kemudian korban di Bawak ke Rumah Sakit Umum Daerah Prof DR.H.M Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun untuk otopsi.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU