Rabu, Mei 29, 2024
BerandaPENDIDIKANBimbel BEC Hadir Di Sarolangun, Buka Program Belajar Persiapan Sekolah Kedinasan, Masuk...

Bimbel BEC Hadir Di Sarolangun, Buka Program Belajar Persiapan Sekolah Kedinasan, Masuk Akpol, Akmil dan Bintara TA 2022-2023

Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga 

Bimbel BEC Sudah hadir di Kota Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Bingung mau cari tempat bimbingan belajar (Bimbel) untuk program belajar masuk ke berbagai sekolah kedinasan, kini ada Bright Education Course (BEC) yang hadir membuka tempat yang pas di wilayah Kabupaten Sarolangun yang beralamat di Jalan HA Kamil Depan Ratu Mode Pasar Bawah Sarolangun, Kecamatan Sarolangun atau berada di tengah pusat kota Sarolangun.

BEC ini merupakan Bimbingan Belajar kedinasan yang memiliki 3 cabang  di Provinsi Jambi yakni di Sarolangun, Rimbo Bujang, dan Kota Jambi,  yang berdiri sejak 2016 dengan banyak meluluskan alumni CPNS dan Sekolah Kedinasan mulai dari Akpol, IPDN, Bintara, Poltekim, Kemenkumham, STPI, Poltekesos, dan sebagainya.

Saat ini BEC kembali membuka Program Belajar  Intensif Persiapan Seleksi Sekolah Kedinasan, Akpol, Akmil, dan Bintara TA 2022-2023 dengan Program 3 atau 6 bulan yang akan dimulai Oktober 2022 hingga bulan Maret 2023.

Mentor BEC, Fatur mengatakan bahwa keuntungan program bimbel di BEC ini akan mendapatkan Tutor yang berpengalaman dengan predikat Cumlaude, Materi Akademik (Matematika Dasar, Bahasa Inggris dan Pengetahuan Umum), Materi CAT SKD (TWK, TIU, dan TKP), Materi Psikotest (Kecermatan, Kecerdasan, dan Kepribadian), Program Pembinaan Fisik (start Januari 2023).

Selain itu akan mendapatkan Video Tips and Trik lolos dan cara cepat, Simulasi/ Try Out Akademik dan Psikotest (online/offline), Modul dan aplikasi, Grup Diskusi soal dan pembahasan, Informasi update terkait Kedinasan dan Tes Polri/TNI, Ruang belajar nyaman, ber Wifi, 1 kelas maksimal 15 siswa dan Free t shirt dan air mineral selama belajar.

“Kita juga dari BEC memberikan free komisi Program M2M (Member To Member) senilai 200 Ribu, dan untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di 0821-2210-4997,” kata Fatur, saat dibincangi media kabarsarolangun.com, Kamis (06/10/2022).

Ia juga menjelaskan untuk masuk bimbel di BEC ini tidaklah sulit, cukup mendaftarkan diri dengan mengikuti langkah-langkah berupa mengiri Isi form via hp pendaftar dengan klik link berikut
bit.ly/daftarbimbelBEC2023, mengisivdata diri dan pilih paket yang diinginkan, Submit dan selamat pendaftar yang mendaftar sudah menjadi calon siswa BEC.

Selain program masuk sekolah kedinasan tersebut, pihaknya juga membuka kelas SMP: Persiapan masuk SMA Unggulan; SMA Taruna Nusantara, SMA Krida Nusantara, SMA Titian Teras Jambi, MAN Insan Cendikia Jambi, dan lain sebagainya.

“Ingat seat terbatas, jadi maksimalkan waktu kalian untuk persiapan seleksi tahun depan ya dengan bergabung bersama kami di BEC. Ayo join sekarang juga, Kesuksesan anda adalah kebanggaan kami,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU