Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHBRI Sarolangun Serahkan Bantuan CSR Pembangunan TK Bhayangkari Polres Sarolangun Senilai Rp...

BRI Sarolangun Serahkan Bantuan CSR Pembangunan TK Bhayangkari Polres Sarolangun Senilai Rp 296 Juta

Kepala BRI Cabang Sarolangun Yoga Pratama menyerahkan prasasti pembangunan TK bhayangkari kepada Kapolres sarolangun

KABAR SAROLANGUN- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sarolangun serahkan bantuan program CSR BRI peduli pendidikan pembangunan Taman Kanak-Kanak (TK) Bhayangkari Polres Sarolangun, Kamis (04/01/2024).

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Cabang BRI Sarolangun Yoga Pratama kepada Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, SIK, beserta istri selaku Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun, yang berlangsung dengan lancar.

Kepala Cabang BRI Sarolangun Yoga Pratama mengatakan, BRI selain lembaga bisnis juga melayani masyarakat, menginput dana masyarakat dan menyalurkan nya dalam bentuk kredit maupun debit.

” Selain itu kami juga menyadari dan mempunyai tanggungjawab sosial kepada masyarakat dan kami salurkan CSR dalam bentuk pembangunan gedung taman kanak-kanak Bhayangkari Polres Sarolangun,” kata Yoga Pratama.

Kepala BRI Cabang Sarolangun Yoga Pratama menyerahkan bantuan CSR pembangunan TK bhayangkari secara simbolis kepada ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun

Ia juga menyebut, CSR ini adalah wujud ketulusannya kepada pihak Polres Sarolangun atas kepercayaan kepada BRI menjadi sebagai mitra yang baik.

CSR ini dari kantor pusat BRI melalui usulan yang sudah berproses dan terwujud dengan anggaran Rp 296 juta untuk pembangunan TK Bhayangkari Polres Sarolangun dan dapat terlaksana.

” Kami berharap Sinergitas antara BRI dan Polres Sarolangun kedepan tetap berjalan dengan baik, terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman pengungkapan ucapan terima kasih kepada BRI cabang Sarolangun sebagai mitranya, telah membantu merealisasikan bantuan pembangunan taman kanak-kanak di Polres Sarolangun.

” Saya berharap siapapun Kapolres nya kedepan hubungan baik dan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments