Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHBunda PAUD Ny Indah Dewi Pangesti Lepas Peserta Manasik Haji Paud

Bunda PAUD Ny Indah Dewi Pangesti Lepas Peserta Manasik Haji Paud

Bunda Paud Sarolangun Ny Indah Dewi Pangesti saat melepas kegiatan manasik haji anak paud

KABAR SAROLANGUN – Bunda PAUD Kabupaten Sarolangun yang juga sebagai Ibu Pj Bupati Sarolangun Ny. RR Indah Dewi Pangesti, SE melepas secara langsung manasik Haj Anak Usia Dini, kegiatan yang di gelar oleh Pusat Kegiatan Gusus (PKG) Kecamatan Sarolangun terebut dilaksanakan di Lapangan Gunung Kembang Sarolangun, Selasa (03/10/2023).

Tidak tanggung tanggung hampir seribu peserta mengikuti kegiatan tersebut yang terdiri dari Seluruh Lembaga Paud yang ada di Kecamatan Sarolangun.

Dari pantauan dilapangan, Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib tersebut dibuka langsung oleh Plh Sekda Kabupaten Sarolangun Ir. Dedy Hendry, M.Si , dan Bunda Paud Kabupaten Sarolangun Ny Indah Dewi Pangesti melepas secara simbolik dengan ditandai pelepasan Balon ke udara.

Dalam Sambutannya, Plh Sekda menyampaikan agara kegiatan manasik Haji terebut dijadikan momentum bagi pembentukan karakter anak anak PAUD dalam bidang agama.

” Semoga kegiatan manasik haji ini menumbuhkan nilai-nilai keagamaan bagi anak-anak kita, khususnya dalam menjalankan perintah agama,” katanya.

Bunda Paud Sarolangun Ny Indah Dewi Pangesti, Plh Sekda Sarolangun Dedy Hendry, Kadis Dikbud Sarolangun Arsyad dan Kabid paud Zulfairi

Sementara itu Bunda Paud Kabupaten Sarolangun Ny Indah Dewi Pangesti dalam kesempatan itu memberikan semangat kepada anak-anak PAUD untuk mulai meniatkan diri agar nantinya bias melaksanakan ibadah haji kelaknya.

” Anak-anak ku, mulai dari sekarang niatkan agar nantinya anak –anak ku dapat melaksanakan ibadah haji yang sesungguhnya,” kata wanita yang akrab disapa ny Indah ini.

Selanjutnya Bunda PAUD juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh panitia dan orang tua yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments