Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHBunda PAUD Sarolangun Buka Rakor Bunda PAUD Tahun 2023

Bunda PAUD Sarolangun Buka Rakor Bunda PAUD Tahun 2023

Bunda paud Sarolangun Ny Indah Dewi Pangesti, Sekretaris Disdikbud Zulhitmi, Kabid Paud Zulfairi dan Nara Sumber

KABAR SAROLANGUN – Bunda PAUD Kabupaten Sarolangun Ny RR Indah Dewi Pangesti, SE menghadiri sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Bunda PAUD tingkat Kabupaten Sarolangun, Senin (20/11/2023) di Ruang aula Disdikbud Sarolangun.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kadis Dikbud Sarolangun Drs H M Arsyad, SH, M.Pd.I diwakili Sekretaris Disdikbud Zulhitmi, M.Pd.I, Kabid PAUDI Zulfairi, M.Pd, Nara sumber DR Jamilah Sabri Sanan M.Pd Pakar pendidikan Dosen UIN SS Jambi sekaligus ketua Bidang Pendidikan Pokja Bunda PAUD Provinsi Jambi,  Bunda Kecamatan se-Kabupaten Sarolangun serta Bunda PAUD Kelurahan dan Desa.

Bunda PAUD Sarolangun Ny RR Indah Dewi Pangesti

Dalam Sambutannya, Bunda PAUD Sarolangun Ny Indah Dewi Pangesti mengatakan pentingnya peran Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa dalam melakukan pembinaan terhadap lembaga PAUD guna membangun PAUD yang berkualitas.

” Kita sudah banyak melaksanakan kegiatan BUnda PAUD Salah satunya mendorong terlaksananya Transisi Paud SD yang menyenangkan, dan kita berharap gerakan ini dilakukan sampai ketingkat Bunda Paud desa,” katanya.

Dijelaskannya, kegiatan rakor ini juga bertujuan untuk mengevaluasi program-program Bunda PAUD pada tahun 2023 serta merancang perencanaan program tahun 2024.

Poto bersama

Sementara itu Kabid PAUD NI Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun Zulfairi mengatakan bahwa Rakor ini di laksanakan sebagai agenda tahunan BUnda Paud dalam rangka refleksi dan proyeksi program – program Bunda PAUD.

” Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dialkukan dalam rangka meningkatkan silaturrahmi seluruh bunda paud dan untuk menyamakan satu visi dan misi dalam mewujudkan pendidikan PAUD yang lebih maju,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU