Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHBupati Cek Endra : Saya Minta Satpol PP Tingkatkan Pengamanan

Bupati Cek Endra : Saya Minta Satpol PP Tingkatkan Pengamanan

Usai Dua Mobil ASN Kena Bobol OTK

Bupati Sarolangun Cek Endra

KABAR SAROLANGUN – Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil belakangan jadi perbincangan hangat di kalangan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, pasalnya dua mobil ASN Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang dibobol oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dan berhasil membawa sejumlah barang berharga salah seorang korban.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Sarolangun Cek Endra pun meminta agar petugas dari Satpol-PP Sarolangun untuk meningkatkan keamanan di komplek perkantoran bupati Sarolangun.

Hal itu dalam rangka perlunya peningkatan keamanan oleh personil, sebab para pelaku kejahatan dengan leluasa melancarkan aksinya ketika ada kesempatan. Selain itu memang para pelaku melakukan aksinya bukan hanya di bank, akan tetapi kantor bupati juga bisa jadi incaran.

“Saya minta ini pol PP tingkatan pengamanan, kalau lingkungan kantor bupati cukup pol PP yang bertugas dan berpatroli, serta menjaga kantor-kantor,”katanya, Kamis (24/3/2022) kepada awak media.

Cek Endra juga para pelaku bisa saja tidak hanya mengincar kendaraan-kendaraan yang sedang parkir, akan tetapi kedepan pada saat malam hari perkantoran digerayangi oleh orang yang tidak dikenal.

“Ini menyangkut masalah data, masalah keuangan juga. Ini perlu meningkatkan keamanan. Saya minta perintahkan pol PP untuk menjaga kantor-kantor kita,” katanya.

Menurut Bupati, keamanan di wilayah perkantoran bupati Sarolangun juga berdampak kepada keamanan dan kenyamanan masyarakat. Hal itu bisa saja membuat masyarakat takut untuk memarkir kendaraan di perkantoran bupati, karena takut kehilangan.

“Ini menyangkut kenyamanan juga, orang harus merasa aman saat datang perkantoran gunung kembang Sarolangun,”katanya.(ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU