Kamis, Juni 13, 2024
BerandaDAERAHDandim 0420/Sarko Hadiri Penyambutan Pj Bupati Sarolangun

Dandim 0420/Sarko Hadiri Penyambutan Pj Bupati Sarolangun

 

Dandim 0420/Sarko Letkol INF Amaraldo Cornelius saat Poto bersama dengan PJ Bupati Sarolangun dan Forkompinda

KABAR SAROLANGUN –Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius menghadiri acara penyambutan Pj Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Senin (23/05/2022) di rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Di dampingi Danramil 01/Batang Asai Kapten Inf Husnan Efendi, Dandim 0420/Sarko tiba di rumah dinas Bupati Sarolangun dan bersalaman hangat dengan PJ Bupati Sarolangun Henrizal

Dalam rangkaian cara di rumah dinas Bupati Sarolangun, Henrizal mengaku akan senantiasa menjalin sinergitas bersama jajaran Forkompinda untuk melaksanakan program pembangunan daerah di Kabupaten Sarolangun.

“Tugas saya kedepan adalah melanjutkan program dan pembangunan yang telah di laksanakan sebelumnya. Program yang baik serta berpihak kepada masyarakat akan dilanjutkan,” kata PJ Bupati Sarolangun.

“Secara umum, saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat dan Forkopimda Sarolangun guna melanjutkan dalam mengemban tugas sebagai Pj. Sarolangun kedepannya,” kata dia menambahkan.

Sementara itu, Dandim 0420/Sarko Amaraldo Cornelius pada kesempatan yang sama, atas nama pribadi serta keluarga besar Kodim 0420/Sarko mengucapkan selamat datang Bapak Hendrizal, S.pt. di Kabupaten Sarolangun semoga sukses mengemban amanah tersebut.

“Kita berharap bisa amanah dan selalu berpihak pada kepentingan masyarakat, dan kami dari Kodim 0420/Sarko tentunya akan mendukung penuh Pemda Sarolangun tentunya sesuai dengan bidang kami sebagai satuan kewilayahan,” kata Dandim.

Hadir dalam acara ini antara lain, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Ketua PKK Kabupaten Sarolangun Ny. Harvedrida, S.Pd, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, Kapolres Sarolangun di wakili Kabag Ops Kompol A. Bastian Yusuf SH, Sekda Sarolangun Ir. Endang Abdul Naser, Kepala Kemenag Sarolangun Drs. H. M. Syatar, pejabat Asisten dan staf ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, serta tamu lainnya.(Ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU