Kamis, Juni 13, 2024
BerandaDAERAHDedi Hendri Jabat Peltu Kepala Bappeda Sarolangun

Dedi Hendri Jabat Peltu Kepala Bappeda Sarolangun

Ir Dedi Hendri, M.Si, yang saat ini diamanahkan menjabat Peltu Kepala Bappeda Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Jabatan Pelaksana Tugas Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sarolangun saat ini dilakukan pergantian, untuk mengisi kekosongan jabatan.

Dari penjabat sebelumnya, Hazrian, SE, M.Si, kini dijabat oleh Ir Dedy Hendry, M.Si, yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Sarolangun.

Diketahui saat ini, Hazrian, SE, M.Si yang menjabat Asisten III Setda Sarolangun itu sedang melaksanakan ibadah Haji ke Tanah Suci, Mekkah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Ir Endang Abdul Naser mengatakan bahwa penunjukan Pelaksana Tugas Bappeda Sarolangun telah dikeluarkan surat keputusan Bupati Sarolangun, yang ditandatangani langsung Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc.

” Iya, peltu Bappeda dijabat bapak Dedi Hendri, sesuai SK Bupati, sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian,” katanya, Selasa (27/06/2023).

Untuk pelaksana tugas (Peltu) jabatan yang kosong saat ini ada tiga jabatan kepala OPD, berdasarkan data yang dihimpun oleh media ini, dua jabatan lainnya selain dari pada Peltu Kepala Bappeda Sarolangun.

Diantaranya Pelaksana tugas Kepala BKPSDM Sarolangun dijabat oleh H Adnan, M.Kes yang saat ini menjabat staf Ahli Bupati Sarolangun, dan Peltu Kepala Dinas Perhubungan dijabat oleh Drs H Arief Ampera yang juga menjabat sebagai Asisten I Setda Sarolangun bidang Pemerintahan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU