Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHDirut RSUD Sarolangun Janji Benahi Sarpras dan Pelayanan

Dirut RSUD Sarolangun Janji Benahi Sarpras dan Pelayanan

 

Dirut RSUD Sarolangun dr Bambang Hermanto

KABAR SAROLANGUN – Pasca kunjungan inspeksi mendadak yang dilakukan oleh Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, Senin (23/05/2022) malam lalu, Direktur Utama RSUD Sarolangun dr Bambang Hermanto berjanji akan melalukan pembenahan terhadap sarana dan prasarana serta pelayanan rumah sakit untuk lebih baik lagi.

Hal itu dikatakan dr Bambang Hermanto kepada awak media, bahwa dirinya akan menindaklanjuti hasil temuan sidak tersebut secepat mungkin, sebagaimana yang sudah diberikan waktu selama satu Minggu ini untuk membenahi apa yang menjadi kekurangan rumah sakit Khotib Quzwein.

“Insa Allah dalam waktu dekat ini saya akan membenahi seluruh catatan-catatan yang telah disampaikan bapak PJ bupati Sarolangun ini agar rumah sakit ini. Kita akan bergiat seluruh Kabid dan kasi serta kasi untuk bergotong royong dalam membenahi apa yang menjadi catatan dari bapak bupati tadi,” katanya, Kamis (26/05/2022).

Menurut Bambang, bahwa pihaknya selama ini terus melakukan evaluasi terhadap seluruh pelayanan yang ada di RSUD Sarolangun, baik itu ruangan pelayanan rawat jalan maupun rawat jalan.

Namun karena beberapa ruangan baru dilakukan renovasi sehingga memang ada ruangan yang belum digunakan dan ada aset yang bertumpuk sebagaimana yang ditemukan oleh PJ Bupati Sarolangun ketika melakukan sidak tersebut.

“Ini benar-benar di luar dugaan, Padahal kita sudah melakukan evaluasi terhadap seluruh pelayanan yang ada di rumah sakit ini. Kami turun setiap pagi untuk mengevaluasi semua kegiatan yang ada di rumah sakit ini, tapi mungkin ada kecolong karena baru di renovasi sehingga masih ada aset yang bertumpuk dan sebagainya,” katanya.

Ia juga tentunya kedepan akan terus mengingatkan kepada seluruh petugas media di RSUD Sarolangun untuk lebih baik lagi dalam menjaga aset dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya dalam memberikan rasa aman, nyaman dan bersih di setiap ruangan.

“Masalah sampah menumpuk kami akan ingatkan kepada seluruhnya dan masyarakat yang berkunjung untuk benar-benar membersihkan ruangan pelayanan supaya jadi lebih baik. Insa Allah nanti dalam waktu dekat ini kami akan secepatnya perbaiki seluruhnya dan ruangan VIP akan kita fungsikan sebaik mungkin,” katanya.(Ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU