Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHDiserahkan Langsung PJ Bupati Sarolangun, Darmawan Septiadi Lubis Dapat Hadiah Umroh Gratis...

Diserahkan Langsung PJ Bupati Sarolangun, Darmawan Septiadi Lubis Dapat Hadiah Umroh Gratis Dari KORPRI Sarolangun 

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, PJ Sekda Dedy Hendry, dan Sekretaris KORPRI Sarolangun Waldi Bakri saat menyerahkan hadiah umroh kepada Darmawan Septiadi Lubis

KABAR SAROLANGUN – Dalam rangkaian kegiatan puncak peringatan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-24 tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun, segenap jajaran KORPRI Sarolangun melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama, Sabtu (16/12/2023) di Lapangan Gunung Kembang Sarolangun.

Menariknya, para peserta jalan santai dan senam sehat bersama diberikan kupon berhadiah berupa doorpirze menarik mulai dari payung, setrika, dispenser, kipas angin, mesin cuci, kulkas dan hadiah utama berupa pemberian umroh gratis bagi yang beruntung.

Berbagai hadiah menarik tersebut dipersembahkan oleh KORPRI Sarolangun dengan kerja sama semua pihak, terutama PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri memberikan kesempatan kepada peserta yang beruntung untuk mendapatkan hadiah umroh gratis.

Dalam kemeriahan itu, tampak dihadiri sejumlah pejabat penting di Sarolangun, tampak Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, Ketua PN Sarolangun Deka Diana, SE, MH, Kabag OPS Polres Sarolangun Kompol A Bastari, Penjabat Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.SI, Sekretaris KORPRI Sarolangun H A Waldi Bakri, S.IP, S.Sos, MM.

Selain itu hadir juga para staf ahli dan Asisten Bupati Sarolangun, Para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Sarolangun, Tim Penggerak. PKK Sarolangun dan pengurus Dharma Wanita Persatuan, serta seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun, Pimpinan Bank Jambi Cabang Sarolangun serta tamu undangan lainnya.

Pada pengumuman pemenang hadiah utama, para peserta yang rela menunggu pencabutan dan pengumuman nomor undian pun dibuat deg-degan.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri yang mencabut langsung nomor undian mengumumkan nomor peserta yang ada di tangannya, dengan nada yang penuh emosional pun nomor undian disebutkan, dan hasilnya didapatkan oleh seorang pegawai yang bertugas di BKPSDM Sarolangun.

Namanya, Darmawan Septiadi Lubis, yang begitu mengetahui nomor yang ada ditangannya disebutkan oleh PJ Bupati Sarolangun langsung berlari kegirangan dan penuh hari ke panggung utama untuk menerima hadiah utama umroh tersebut.

Darmawan Septiadi Lubis pun mengucapkan rasa terima kasih kepada PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri dan Pj Sekda Sarolangun serta jajaran KORPRI Sarolangun yang telah memberikan hadiah umroh dalam rangka HUT korpri ke-52 tahun 2023.

” Alhamdulillah, awalnya saya tidak menyangka akan dapat hadiah ini, pas di tunggu tau-tau dapat hadiah umroh, mudah mudahan kedepan saya bisa melaksanakannya. Terima kasih kepada pak PJ Bupati dan pak oj sekda, Korpri yang sudah memberikan hadiah yang sangat luar biasa dan mudah-mudahan saya dapat melaksanakan kedepannya, dan ini motivasi bagi kami sebagai pegawai,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris KORPRI Sarolangun Waldi Bakri mengatakan bahwa pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah umroh ini akan segera di proses administrasinya, dan ini merupakan kali pertama di Kabupaten Sarolangun bahwa HUT KORPRI dilaksanakan semeriah ini.

” Kita akan urus dulu proses administrasi, dan ini merupakan kerja sama korpri dan ini ide dari pak PJ Bupati Sarolangun dan PJ sekda, dan kita sudah terbersit untuk melakukan ini, cuman korpri sendiri tidak mampu tapi dengan bantuan pak PJ bupati dan pak sekda kegiatan umroh ini dapat terlaksana, ini motivasi bagi korpri Sarolangun,” katanya.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri

Selain itu, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan selamat kepada pemenang yang mendapatkan hadiah umroh gratis dari pengurus KORPRI Sarolangun, semoga ini menjadi amal ibadah dan mendoakan Kabupaten Sarolangun lebih baik, maju dan sejahtera dan bisa menjaga suasana kondisi di Sarolangun dalam menghadapi pemilu dengan aman, nyaman dan kondusif.

” Kita harapkan kedepan semua ASN bisa berprestasi pelayanan, akuntabel, kompeten, Loyal, Adaptif dan kolaboratif. Dan ini motivasi bagi pegawai untuk mencapai kinerja yang lebih baik,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments