Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHForkompinda Sarolangun Bagikan Bendera Merah Putih Gratis Di Lampu Merah

Forkompinda Sarolangun Bagikan Bendera Merah Putih Gratis Di Lampu Merah

 

Penjabat Bupati Henrizal, Kajari Sarolangun Bobby Ruswin, Ketua PN Sarolangun dan forkompinda saat membagikan bendera merah putih di simpang lampu merah kota sarolangun.

KABAR SAROLANGUN -Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Sarolangun kembali membagikan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat, kali dilakukan di simpang empat Lampu merah, Kota Sarolangun, Senin (15/08/2022).

Pejabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM kembali turun langsung membagikan bendera merah putih kepada masyarakat, bersama Kajari Sarolangun Bobby Ruswin, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri, Pabung 0420 Sarko Mayor Abdul Aziz.

Selain itu, hadir juga Kepala Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser dan sejumlah kepala OPD serta camat Sarolangun Bustra Desman serta para lurah dalam wilayah Kecamatan Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal mengatakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 ini, Pemerintah Kabupaten Sarolangun menyiapkan 1.000 bendera merah putih untuk dibagikan ke lapisan masyarakat Sarolangun. Hal itu dalam rangka mendukung gerakan 10 juta bendera merah putih di seluruh Indonesia.

“Pembagian bendera merah putih ini dalam Rangka Gerakan Nasional Cinta Tanah Air HUT RI Ke-77 Tahun 2022,” katanya

Henrizal juga menjelaskan bahwa tentunya dengan pembagian bendera merah putih ini nantinya seluruh masyarakat sarolangun bisa berpartisipasi dalam pengibaran bendera merah putih dan menyemarakkan hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 mendatang.

“Kita harapkan masyarakat bisa berpartisipasi langsung menyemarakkan hari kemerdekaan RI yang kita cintai ini,” katanya

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU