Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHHadir Di Sarolangun, Redby Jek Terbukti Bantu Pengembangan Promosi Produk UMKM 

Hadir Di Sarolangun, Redby Jek Terbukti Bantu Pengembangan Promosi Produk UMKM 

Driver Redby Jek saat mengantarkan produk UMKM ke salah satu pelanggan

KABAR SAROLANGUN – Redby Jek yang berdiri sejak tahun 2022 ini sudah beroperasi di Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin.

Saat ini Redby Jek telah memiliki mitra Resto hingga sampai UMKM mencapai ribuan resto, dan telah terbukti membantu UMKM memasarkan produk jualannya ke Ribuan orang.

Selain itu, Redby Jek juga memiliki mitra Driver hingga puluhan orang yang selalu siap memberikan pelayanan terbaik

” Redby Jek adalah sebuah aplikasi Ojek Online dan Delivery lokal buatan putra daerah. Meskipun aplikasi lokal, Redby Jek tidak kalah bagus dengan aplikasi besar seperti di kota-kota,” kata Founder Redby Jek Muhammad Iksan, Minggu (03/12/2023).

Download aplikasi Redby jek

Ikhsan menjelaskan bahwa Redby Jek juga sama halnya dengan aplikasi besar di kota mempunyai layanan Ojek Motor, Mobil, Delivery Makanan, Jas Tip, Kirim Barang dll

Aplikasi ini bertujuan untuk membantu para UMKM berkembang dan mudah untuk memasarkan produknya. Selain itu juga bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat lokal untuk menjadi Driver/Kurir.

” Bisa di download di play store, dan Aplikasi ini pastinya lebih aman, terpercaya, dan transparan. Karena tidak driver tidak bisa berbohong semua transaksi akan tertera di aplikasi dan juga ongkir akan sesuai dengan jaraknya,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU