Senin, Juni 24, 2024
BerandaDAERAHHadiri Latihan Pemantapan Tim Sepakbola Gubernur Cup 2024, Ketua Askab PSSI Sarolangun...

Hadiri Latihan Pemantapan Tim Sepakbola Gubernur Cup 2024, Ketua Askab PSSI Sarolangun Hurmin Berikan Motivasi Bagi Pemain 

Ajak Pihak Perusahaan Support Tim Gubernur Cup 2024

Ketua Askab PSSI Sarolangun Hurmin, Manager Tim Bustra Desman beserta jajaran Poto bersama dengan pemain skuat tim Kabupaten Sarolangun di ajang Gubernur Cup

KABAR SAROLANGUN – Menjelang turnamen sepakbola dalam ajang Gubernur Cup Jambi tahun 2024, tim sepakbola Kabupaten sarolangun terus melakukan berbagai tahapan persiapan dan pemusatan latihan bagi para pemain sepakbola yang menjadi skuad untuk membawa nama sarolangun di ajang Gubernur cup kali ini.

Salah satunya latihan pemantapan tim sepakbola Kabupaten Sarolangun FC, Selasa (09/01/2024) di Stadion Sepakbola Glora Sarolangun Emas.

Ketua Askab PSSI Sarolangun H Hurmin, SE, menghadiri langsung latihan pemantapan tersebut yang disambut hangat oleh jajaran tim dan official serta para pemain sepakbola yang memperkuat Kabupaten Sarolangun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Manager Tim sepakbola Kabupaten Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, Pelatih Kepala Rikki Nalo Sakti, Asisten Pelatih Zainuddin, Pelatih Goal Keeper (GK) Jimmy Kelly, serta sejumlah anggota tim official lainnya.

” Alhamdulillah kita sudah melaksanakan berbagai tahapan dan Persiapan tim sepakbola Kabupaten Sarolangun dalam mengahadapi Gubernur Cup tahun 2024 di kabupaten Batanghari,”kata Hurmin.

Ketua Askab PSSI Sarolangun Hurmin memberikan motivasi bagi pemain sepakbola Kabupaten Sarolangun FC

Anggota DPRD Sarolangun tiga Priode inipun memberikan motivasi dan arahan yang bijak untuk bagi seluruh tim dan khususnya para pemain sepakbola yang merupakan putra-putra terbaik Sarolangun yang melalui hasil seleksi pemain dalam ajang tim gubernur Cup Jambi 2024 yang akan berlangsung dari 14-28 Januari 2024 mendatang yang akan berlangsung di Kabupaten Batanghari.

” Jangan berencana untuk berhasil, bekerjalah untuk berhasil. Dan kita akan memberikan bonus ke atlit sepak bola Kabupaten Sarolangun khususnya Tim gubernur cup,”katanya.

Untuk kesuksesan tim Kabupaten Sarolangun FC di ajang Gubernur Cup, Hurmin juga berharap dukungan dari seluruh stake holder terkait, Forkopimda Sarolangun serta pihak perusahaan untuk sama-sama mendoakan dan mendukung parhelatan Gubernur Cup Jambi ini dengan harapan nantinya dengan skuad tim yang ada bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Sarolangun.

” Berharap pihak swasta harus memberikan Support demi kemajuan olah raga di Kabupaten Sarolangun. Pada kesempatan ini juga, ucapan terima kasih kepada pihak pengurus gubernur cup khususnya Manajer TIM gubernur cup yang telah melakukan berbagai tahapan persiapan dengan baik,” katanya.

Berdasarkan data yang dirangkum media ini, pada babak penyisihan grup, tim sepakbola Kabupaten Sarolangun masuk dalam Grup A bersama Kabupaten Merangin, Kota Jambi dan Tanjab Barat.

Grup B ada Kabupaten Tanjab Timur, Tebo, Muaro Jambi, dan Batanghari, dan sedangkan Grup C ada Kota Sungai Penuh, Bungo dan Kerinci.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU