Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHHadiri Muscab IV PP Sarolangun, Ketua DPRD Tontawi Jauhari Apresiasi Kepemimpinan 'Bung...

Hadiri Muscab IV PP Sarolangun, Ketua DPRD Tontawi Jauhari Apresiasi Kepemimpinan ‘Bung Sem’ Berikan Warna Luar Biasa

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd saat diwawancarai usai menghadiri Muscab IV Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun

KABAR SAROLANGUN –Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd menghadiri pembukaan Muscab IV Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun tahun 2023, Minggu (30/07/2023) di ruang Aula Bappeda Sarolangun.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc diwakili Staf Ahli Bupati H Muhammad, yang dihadiri Ketua MPW PP Provinsi Jambi Adri, SH, MH beserta rombongan, Ketua MPC PP Sarolangun Samsul Riduan beserta ratusan kader dan anggota Pemuda Pancasila.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari memberikan apresiasi atas kepemimpinan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun dibawah tangan dingin Samsul Riduan dengan sapaan akrabnya ‘Bung Sem’.

Menurut Tontawi yang juga sekaligus pengurus Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Sarolangun itu, bahwa Bung Sem telah mampu menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Sarolangun dengan warna yang luar biasa serta ikut membantu Pemerintah Daerah, TNI/Polri dalam membangun daerah.

” Ini acara yang sangat luar biasa, dibawah kepemimpinan Bung Samsul Riduan, dimana PP hari ini memberikan warna yang luar biasa di kabupaten Sarolangun,” katanya.

Dikatakan Tontawi memaparkan bahwa pihaknya di legislatif tentu akan siap berkolaborasi dan juga mensupport sepenuhnya atas keberadaan organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Sarolangun.

Sebab, para kader dan anggota Pemuda Pancasila ini selain memiliki semangat juang yang tinggi, Rasa Nasionalisme dan patriotisme yang tinggi, juga memiliki jiwa korps menjaga ideologi Pancasila yang sangat luar biasa.

” Mereka (para kader PP) tidak ada kepentingan politik disini, sehingga banyak orang lain yang bergabung disini. Tapi satu, bisa kompak ini sangat luar biasa dan apresiasi saya ucapkan, mudah-mudahan saya doakan acara ini berjalan lancar sukses sesuai dengan harapan kita dan harapan masyarakat Kabupaten Sarolangun bisa bekerja sama dan kontiniu kedepan bagaimana merubah Kabupaten Sarolangun ini lebih baik dan lebih maju lagi bersama Pemuda Pancasila,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU