Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHHadiri Musrenbang Kecamatan Singkut, Waka II DPRD Sarolangun Sebut Akan Berbuat Yang...

Hadiri Musrenbang Kecamatan Singkut, Waka II DPRD Sarolangun Sebut Akan Berbuat Yang Terbaik 

Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan usai menghadiri Musrenbang kecamatan Singkut

KABAR SAROLANGUN – Wakil Ketua II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE, menghadiri langsung kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Singkut, Senin (22/01/2024) di aula Kantor camat Singkut.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc yang diwakili Asisten I Sarolangun Drs H Arief Ampera, ME, yang berjalan dengan lancar.

Tampak hadir Plt Kepala Bappeda Sarolangun Hj Maria Susanti, SE, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun, Camat Singkut Pajardin, DPD, beserta tripika Kecamatan, Kades/Lurah dan TP PKK Desa beserta delegasi se-Kecamatan Singkut.

Dalam kesempatan itu, Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan mengatakan bahwa akan berupaya semaksimal mungkin dengan berbuat yang terbaik untuk mengawal pembangunan khususnya di wilayah kecamatan Singkut.

” Saya minta Desa siliwangi itu untuk dibangun satu sumur bor lagi, kedua saya akan berbuat yang terbaik untuk kecamatan Singkut. Kita berharap jaga kekompakan dan jangan ada gesekan, dan saya berharap agar usulan dari desa bisa terakomodir,” katanya.

Politisi PDI-Perjuangan inipun menyebutkan bahwa dari 79 usulan yang disampaikan oleh seluruh desa/kelurahan se-Kecamatan Singkut, tentunya tidak semuanya bisa terealisasi tahun 2025 mendatang. Namun setidaknya, usulan yang masuk dalam skala prioritas diharapkan bisa terlaksana.

” Kita minta akomodir sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, desa itu mengusulkan itu sesuai kebutuhan masyarakat, apa yang kita sahkan di DPRD itu berdasarkan usulan pak bupati. Semua usulan masyarakat akan kita pelajari di banggar nanti dan bahas bersama seluruh OPD, Dan pesan saya kalau niat kita baik, kerja kita bagus, dan insa allah kita akan mendapatkan kebaikan,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU