Rabu, Mei 29, 2024
BerandaDAERAHHadiri Pawai Karnaval HUT RI Ke-78, Ketua DPRD Sarolangun Apresiasi Antusias Ribuan...

Hadiri Pawai Karnaval HUT RI Ke-78, Ketua DPRD Sarolangun Apresiasi Antusias Ribuan Masyarakat Sarolangun dan Warga SAD

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, PJ Bupati Bachril Bakri, PJ Ketua PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Bachril, dan Ketua PIAD Sarolangun Ny Adri Yanti

KABAR SAROLANGUN – Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd menghadiri kegiatan pawai karnaval yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023, Sabtu (19/08/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan rute pawai karnaval dari Laman Basamo Sriwijaya Sarolangun – Simpang Empat Lampir Merah Kota Sarolangun – dan Finish di Depan Rumah Dinas Bupati Sarolangun yang ada di Kawasan Ancol Sarolangun.

Kehadiran Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari juga turut didampingi sang istri tercinta Ny Adri Yanti, yang menyambut kedatangan para peserta pawai karnaval bersama Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc beserta jajaran forkompinda Sarolangun dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari mengapresiasi atas antusiasme ribuan masyarakat Sarolangun yang turut serta menyaksikan pawai karnaval ini, begitu juga peserta pawai karnaval mulai dari tingkat SD/MI, SMP/Mts, ataupun SMA/SMK/MA di Kabupaten Sarolangun.

” Kita sangat senang sekali melihat antusiasi ribuan masyarakat Sarolangun yang riang gembira mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia, ini merupakan bentuk kecintaan kita akan negara Indonesia yang kita doakan semoga terus melaju menuju Indonesia emas, semoga kedepan seperti ini terus dipertahankan,” katanya.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari dan PJ Bupati Bachril Bakri saat menyambut warga sad yang ikut dalam pawai karnaval kali ini

Selain itu, Tontawi Jauhari juga mengapresiasi antusias masyarakat Suku Anak Dalam (SAD) yang ada di Kabupaten Sarolangun telah turut serta dalam kegiatan pawai karnaval dengan ciri khasnya yang masih melakat untuk dapat bergabung bersama dalam peringatan hari kemerdekaan RI tahun 2023 ini.

” Tadi ada yang unik bahwa ada SAD yang ikut dengan ciri khasnya ikut memeriahkan HUT RI ke-78, tentu kita sangat apresiasi untuk anak sad yang ada di Sarolangun, mudah-mudahan mereka bisa membaur dan nantinya bisa sama dengan masyarakat pada umumnya, baik pengetahuan, pendidikan. Itu harapan kita,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU