Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPOLITIKHadiri Pengajian Akbar BKMT Di Sarolangun, Romi Hariyanto Disambut Antusias Masyarakat 

Hadiri Pengajian Akbar BKMT Di Sarolangun, Romi Hariyanto Disambut Antusias Masyarakat 

Romi Hariyanto Poto bersama dengan masyarakat Sarolangun dalam kegiatan pengajian Akbar BKMT dalam menyambut bulan suci ramadhan

KABAR SAROLANGUN – Disela kesibukannya sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, H Romi Hariyanto, SE menyempatkan untuk menghadiri pengajian Akbar Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kampung Muara Sawah di Kelurahan Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun, Selasa (05/03/2024).

Pengajian Akbar tersebut diselenggarakan oleh BKMT yang ada di Kelurahan Dusun Sarolangun, bersama Remaja Peduli Sesama (RPS) Sarolangun, yang berlangsung dengan khidmat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua RPS Sarolangun Rahmat Hidayat, S.Pd, ketua BKMT Kelurahan Dusun Sarolangun beserta ratusan jamaah pengajian, dan ustadz Saidinia Ali serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Kepada sejumlah awak media, Romi Hariyanto mengatakan bahwa kedatangan dirinya dalam memenuhi undangan pengajian Akbar ini dalam rangka merajut silaturrahmi bersama masyarakat Sarolangun, terlebih saat ini akan memasuki bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah.

” Hari ini kita diundang adik-adik RPS beserta ustadz Saidinia Ali dan kita terima kasih banyak dikasih kesempatan untuk Bisa menghadiri disini,  apalagi ini memasuki bulan puasa jadi ini momen bagi kita selain silaturrahmi juga ajang saling memaafkan,” kata Pria yang ramah ini.

Masyarakat saat Poto bersama Romi Hariyanto

Romi Hariyanto juga menjelaskan bahwa kunjungannya kali ini ke Kabupaten Sarolangun merupakan perdana dilakukan setelah pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2024.

Iapun mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat Sarolangun khususnya para ibu-ibu pengajian BKMT di Kelurahan Dusun Sarolangun.

” Kita terima kasih banyak kepada kawan-kawan disini dan tentu semua orang berharap dapat respon positif tapi kan itu masyarakat menilai, tugas saya hari ini saya sebagai anak Jambi insa Allah mencoba mendedikasikan diri untuk Provinsi Jambi,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU