Rabu, Mei 29, 2024
BerandaDAERAHHurmin Dorong Pemda Untuk Anggaran Kegiatan Bupati Cup Di Tiap Kecamatan 

Hurmin Dorong Pemda Untuk Anggaran Kegiatan Bupati Cup Di Tiap Kecamatan 

Ketua Askab PSSI Sarolangun H Hurmin, SE

KABAR SAROLANGUN – Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun H Hurmin, SE, yang juga sekaligus Ketua Askab PSSI Sarolangun Mendorongan Pemerintah Daerah untuk mengalokasikan anggaran kegiatan Bupati Cup tahun 2024 mendatang di tiap kecamatan.

Sebab dalam Iven olahraga Bupati Cup Sarolangun tahun 2023 ini, meskipun Pemerintah Kecamatan tidak ada anggaran, setiap Kecamatan masih konsisten untuk mengirim tim sepakbolanya dalam kegiatan Bupati cup kali ini.

Diketahui, Bupati cup Sarolangun tahun 2023 secara resmi telah dimulai dan dibuka oleh Pj Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Rabu (27/09/2023) di stadion sepakbola, Glora Sport Center Sarolangun.

Hurmin mengatakan bahwa tentunya kegiatan olahraga bila tidak ada anggaran akan tidak berjalan maka mal, maka diapun berharap doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

” Olahraga tanpa anggaran tidak akan berjalan maksimal tentu dukungan anggaran sangat kami perlukan, kemudian kami juga belum sempurna dalam mengelola sepak bola masih banyak yang harus kami benahi, oleh sebab itu mohon masukan dan saran dari semua pihak,” katanya.

Hurmin juga meminta agar PJ Bupati Sarolangun memikirkan anggaran Bupati Cup untuk tahun depan agar lebih meriah lagi, dengan mengalokasikan anggaran di tiap kecamatan. Sebab, pada Bupati cup Sarolangun tahun 2023, Pemerintah Kecamatan tetap serius dan semangat mengirim tim sepakbolanya meskipun anggaran tidak ada.

” Terus terang pak bupati saya salut buat dengan para camat ini, anggaran tidak ada tapi serius dan semangat mengirim para pemain mewakili kecamatan mereka masing masing. Untuk itu saya minta pak PJ Bupati siapkan anggaran untuk persiapan masing-masing kecamatan menghadapi perhelatan bupati cup tahun depan,” katanya.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Ketua Askab PSSI Sarolangun Hurmin Poto betsama Panitia Pelaksana Bupati Cup Sarolangun 2023

Hurmin juga mengatakan, bahwa pengurus Askab PSSI Sarolangun secara perlahan tapi pasti terus melakukan rangkaian kegiatan, dalam rangka pendorong pembinaan para pemain sepakbola lokal dan terus melakukan Iven olahraga sepakbola dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten.

” Alhamdulillah, kita guyur melakukan rangkaian kegiatan untuk mendorong kemajuan sepak bola di Sarolangun, melalui liga yang terus bergulir setiap tahun nya, pembinaan usia dini hingga Soeratin u  17 juga menjadi perhatian serius kami dari Askab,” katanya.

Disisi lain dia juga mengingatkan agar para pemain yang berlaga pada ajang Bupati Cup Sarolangun ini, agat menjadikan setiap rangkaian kegiatan pertandingan sebagai sarana meningkatkan kemampuan diri agar lebih profesional.

” Untuk para pemain, setiap rangkaian pertandingan bermainlah dengan baik dan profesional junjung tinggi sportivitas, apalagi turnamen ini menyambut hari ulang tahun daerah kita, jangan Cidera hari lahir kabupaten kita dengan hal yang tidak baik dalam pertandingan, sekali lagi ayoo kita jaga turnamen ini,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU