Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHHurmin-Gerry Perkuat Silaturrahmi Bersama Pengurus DPC PKB Sarolangun, Lakukan Konsolidasi Pembentukan Tim...

Hurmin-Gerry Perkuat Silaturrahmi Bersama Pengurus DPC PKB Sarolangun, Lakukan Konsolidasi Pembentukan Tim Pemenangan

Pasangan Bacabup dan Bacawabup Hurmin-Gerry Poto bersama dengan Ketua DPC PKB Sarolangun M Fadlan Arafiqi beserta jajaran

KABAR SAROLANGUN – Pasangan bakal Calon Bupati Sarolangun dan Bakal Calon Wakil Bupati Sarolangun H Hurmin-Gerry Trisatwika pada pilkada Sarolangun tahun 2024 melakukan kegiatan silaturrahmi bersama seluruh jajaran pengurus DPC Partai PKB Kabupaten Sarolangun, Senin (02/07/2024) di Kantor DPC PKB Sarolangun.

Kedatangan Bacabup dan Bacawabup tersebut disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi, beserta jajaran pengurus, para caleg terpilih dari partai PKB, Ketua Penjaringan Cakada DPC PKB Sarolangun Hamdani, tim relawan Hurmin-Gerry serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut tampak Hurmin yang didampingi Gerry Trisatwika melakukan diskusi bersama jajaran pengurus DPC PKB Sarolangun, dalam rangka membahas beberapa hal dalam rangka menghadapi Pilkada Sarolangun tahun 2024.

Bacabup Sarolangun H Hurmin pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC PKB yang telah menerima kedatanganya bersama Gerry untuk bersilaturrahmi serta konsolidasi partai dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun tahun 2024.

” Kita silaturrahmi dan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PKB yang telah menerima kedatangan kami bersama Gerry, dan ini undangan resmi dari kawan-kawan DPC PKB,” katanya.

Hurmin menjelaskan usai pertemuan tersebut dalam waktu dekat akan dilakukan pematangan dan langkah-langkah dalam pembentukan tim koalisi partai serta tim pemenangan Hurmin-Gerry di Pilkada Sarolangun tahun 2024.

” Kita masih menyusun kegiatan kita nantinya, terkait pembentukan tim pemenangan bersama koalisi partai, insa Allah waktu dekat kita akan lakukan dan matangkan dengan kawan-kawan,” katanya.

Ditanya terkait, partai politik selain PPP dan PKB, yang kemungkinan akan bergabung dalam koalisi Sarolangun MAJU, Hurmin menyebutkan tidak menutup kemungkinan kedepan masih ada partai lain yang akan mengusung pasangan Hurmin-Gerry.

” Mudah-mudahan partai lain juga bisa ikut menyusul bersama kita dalam pilkada Sarolangun 2024, kalau memang ada tidak menutup kemungkinan, kita tentu menyambut Baik, silahkan,” katanya.

Disamping itu, Bakal Calon Wakil Bupati Sarolangun Gerry Trisatwika juga menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan partai Golkar bisa menjadi partai pengusung dirinya bersama Hurmin, karena keputusan itu tergantung di jajaran pengurus DPP Golkar yang ada di pusat.

” Komunikasi tetap dilakukan, keputusan tetap ada di DPP Golkar di pusat, tentu kita hari ini kita berdoa semoga keputusan yang terbaik diambil, dan juga kami hari ini sifatnya menunggu, mudah-mudahan Golkar bisa masuk ke koalisi kita,” katanya.

Terpisah, Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan mengatakan bahwa kedatangan pasangan Bacabup dan Bacawabup Hurmin-Gerry ini tentu menjadi salah bentuk untuk meningkatkan konsolidasi partai bersama pasangan bakal calon seiring keluarnya rekemondask oleh DPP PKB kepada pasangan Hurmin-Gerrg Trisatwika.

” Alhamdulillah Hari ini kita DPC PKB bersama pasangan calon Hurmin dan masyarakat Gery untuk konsolidasi dan silaturrahmi bersama seluruh pengurus DPC PKB seiring. Tentu kepada seluruh pengurus dan kader PKB akan all out memenangkan pasangan Hurmin-Gerry dalam pemilihan bupati dan wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU