Rabu, Mei 29, 2024
BerandaPOLITIKHurmin Maju Pileg Provinsi Jambi Dahulu, Baru Bicara Pilbup Sarolangun

Hurmin Maju Pileg Provinsi Jambi Dahulu, Baru Bicara Pilbup Sarolangun

Ketua DPC PPP Sarolangun Erick Abdullah

KABAR SAROLANGUN – H. Hurmin, SE dipastikan masuk dalam daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di tingkat DPRD Provinsi Jambi pada Pileg 2024 mendatang, dari Daerah Pemilihan Sarolangun-Merangin.

Hal itu setelah anggota DPRD Sarolangun tiga Priode itu tidak mencalonkan lagi di tingkat DPRD Kabupaten Sarolangun.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sarolangun Erick Abdullah menegaskan bahwa para kader PPP yang duduk di DPRD Sarolangun pada pemilihan legislatif tahun 2019 tidak ada yang pindah partai.

“Alhamdulillah kalau melompat tidak ada, tapi ada yang melompat ke provinsi, seperti pak H Hurmin, dapil Merangin Sarolangun di nomor urut 01, dari partai PPP,” kata Erick, Senin (15/05/2023) kepada media ini.

Menurut Erick, setelah pileg 2024 mendatang, pihaknya akan mendorong H Hurmin untuk ikut maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun dalam ajang Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. ” Insa Allah h hurmin setelah terpilih di provinsi akan kita dorong untuk maju ke eksekutif (Bupati/pilkada),” katanya.

H Hurmin, SE

Selain memang kader partai PPP, menurutnya Hurmin merupakan seorang tokoh yang memiliki elektabilitas, popularitas dan isi tas, sehingga memang beliau merupakan calon Bupati Sarolangun yang sangat potensi kedepannya.

” PPP punya calon bupati yang potensial, popularitas, elektabilitas, punya tas dan kuat. PPP landasnya Islam, dalam Alquran dikatakan wajahidu bianwalikuum waanfusikum, berjuanglah dengan hartamu, tidak cukup dengan jiwa. Kami para pejuang yang bertarung 2024, harta dan jiwa kami wakafkan untuk kebaikan kabupaten ini dan masuk pimpinan di DPRD kabupaten Sarolangun,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU