Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHHUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sarolangun Polsek kota Laksanakan Penanaman Pohon

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sarolangun Polsek kota Laksanakan Penanaman Pohon

Jajaran polres Sarolangun saat melakukan kegiatan penanaman pohon dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024

KABAR SAROLANGUN – Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polsek Sarolangun Laksanakan Penanaman Pohon Bersama Masyarakat, Sabtu, (15/06/2024) di Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya. S.IK., M.Si selaku pimpinan di jajaran Polres Sarolangun sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang merupakan program Polri dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 78,Tahun 2024 yang juga dilaksanakan jajaran Polres Sarolangun.

Kapolsek Sarolangun AKP Dwiyatno SH.,MH bersama Wakapolsek Sarolangun, Ipda F Aritonang bersama Staff di Polsek jajaran bersama Kepala Desa Ujung Tanjung beserta perangkat Desa melakukan penanaman pohon.

Poto bersama

Kepada media ini, Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu. Riendradi mengatakan kegiatan penanaman pohon bagian dari Giat Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 dengan tema ” Tranformasi Polri Presisi Yang Menyongsong Indonesia Emas “.

” Penanaman pohon ada 105 bibit pohon dengan Rincian 50 pohon Ketapang Kebo dan 55 pohon trembesi, Penanaman pohon ini dalam rangka pelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Sarolangun, yang dilaksanakan di wilayah Polsek Sarolangun,” katanya.

Ditegaskannya, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sarolangun untuk berkontribusi positif terhadap alam dan lingkungan sekitar.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU