Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHHUT Dharma Wanita Persatuan Ke-22, Sekda Sarolangun Bilang Begini

HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-22, Sekda Sarolangun Bilang Begini

 

Sekda Sarolangun Endang Naser, Ketua PKK Sarolangun Ny Rosita Endra dan Ketua DWP Sarolangun Ny Dedeh Friska Poto bersama dengan pengurus DWP Sarolangun

SAROLANGUN -Jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sarolangun menggelar peringatan HUT DWP yang ke-22, Senin (10/01/2022) di ruang pola Kantor Bupati Sarolangun.

Kegiatan itu dihadiri langsung Sekretaris Daerah Ir Endang Abdul Naser, Ketua DWP Sarolangun Ibu Ny Dedeh Friska Endang Naser beserta jajaran, Ketua PKK Sarolangun Ny Hj Rosita Endra beserta anggota, Ketua Bhayangkari Sarolangun Ny Nita Sugeng beserta anggota, Ketua PERSIT Sarolangun, Asisten III Setda Sarolangun Hazrian, SE, M.Si, staf Ahli Bupati Sarolangun Ramawi, SE, Para kepala Opd dilingkungan Pemkab Sarolangun serta para pengurus DWP Sarolangun.

Ketua DWP Sarolangun Ibu Ny Dedeh Friska Endang Naser mengatakan acara Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-22 ini mengangkat tema Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM.

Maka iapun mengajak anggota DWP Sarolangun untuk meningkatkan kemampuan ekonomi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan juga meningkatkan kepercayaan diri sebagai upaya untuk menjaga kesehatan mental.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dharma wanita persatuan kabupaten Sarolangun yang terus kompak dan bersinergi dalam melaksanakan program pembangunan daerah,”katanya.

Ny Dedeh Friska juga menegaskan tentunya organisasi DWP Ini akan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk mendukung program pembangunan daerah.

Diketahui, organisasi DWP ini memiliki tugas dan fungsi sesuai bidang-bidang, yakni bidang ekonomi, pendidikan dan sosial budaya.

“Dan itu punya masing-masing tupoksi di bidangnya. Kemarin kan vakum karena covid-19, tapi insa Allah kedepan tetap melaksanakan kegiatan tetapi tetap mematuhi prokes. Dan perlu diingat kita sebagai ibu rumah tangga selaku istri ASN, harus pintar-pintar membagi waktu karena ada juga sebagian bekerja. Supaya rumah tangga tetap harmonis,” katanya.

Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser saat diwawancarai

Sementara itu, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser juga tak lupa mengucapkan selamat HUY DWP yang ke-22 dengan harapan dapat menjaga silaturrahmi, menjaga kekompakan serta dapat mengurus rumah tangga yang baik dan harmonis.

“Saya harapkan juga peran aktif para pengurus organisasi DWP Sarolangun ini dalam membantu figur suami selaku sebagai ASN untuk menunjang kinerja suami. Kemudian saya minta program kerja dharma wanita ini lebih aktif lagi kedepan,” katanya.(Ks1)

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments