Ini Hasil Undian Babak Penyisihan Group Bupati Cup 2023

0
Ketua Panitia Pelaksana Efendi Usman dan Kabid Olahraga Abi Mas’ud saat technical meeting dan pengundian babak penyisihan group Bupati cup 2023

KABAR SAROLANGUN – Ajang Bupati Cup tahun 2023 telah dilakukan pengundian Pot untuk babak penyisihan group, oleh panitia pelaksana Bupati cup bersama perwakilan dari seluruh kecamatan dan manager tim sepakbola masing-masing peserta Senin (25/09/2023) di aula Glora Sport Center Sarolangun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Olahraga Disparpora Sarolangun Abi Mas’ud, Ketua Panitia Pelaksana Bupati Cup Efendi Usman, beserta jajaran panitia pelaksana.

” Hari ini kita melaksanakan rapat pemantapan dan pelaksanaan teknis dan juga technical meeting yang dihadiri oleh 11 kecamatan dan manager, dan dilakukan pencabutan undian group,” kata Efendi.

Dalam babak penyisihan group Bupati Cup 2023 ini, ada sebanyak 11 peserta yang dibagi sebanyak tiga group yakni Group A, Group B dan Group C.

Group A dan Group B ada sebanyak 4 klub sepakbola kecamatan dan Group C ada tiga klub sepakbola kecamatan.

Berdasarkan hasil undian yang dilakukan, group A terdiri dari Kecamatan Air Hitam, Kecamatan CNG, Kecamatan Batang Asai dan Kecamatan Sarolangun.

Group B terdiri dari Kecamatan Bathin VIII, Kecamatan Mandiangin, Kecamatan Pauh dan Kecamatan Mandiangin Timur.

Sedangkan Group C di isi oleh Kecamatan Singkut, Kecamatan Limun dan Kecamatan Pelawan.

” Untuk babak penyisihan group akan berlangsung pada 27 September 2023 hingga 05 Oktober 2023, dan babak semi final pada 07-08 Oktober 2023 dan babak final pada 09-10 Oktober 2023,” katanya.

Hasil Undian babak penyisihan group Bupati Cup 2023

Selain itu, Efendi Usman juga menyebutkan bahwa untuk pemain dari tim sepakbola kecamatan yang telah ditentukan oleh kecamatan masing-masing merupakan pemain yang berasal dari kecamatan masing-masing dibuktikan dengan KTP yang bersangkutan.

” Usianya bebas, pemainnya lokal beralamat di kecamatan masing-masing, kalau ada di luar kecamatan yang diutus akan dilakukan diskualifikasi langsung karena kita screening namanya oleh panitia nantinya,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap