Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHJelang Akhir Tahun 2022, Progres Pekerjaan Fisik Dinas PUPR Sarolangun Hampir Rampung

Jelang Akhir Tahun 2022, Progres Pekerjaan Fisik Dinas PUPR Sarolangun Hampir Rampung

 

Kadis PUPR Sarolangun Arif Hamdani, ST

KABAR SAROLANGUN – Memasuki Triwulan IV pada akhir tahun 2022 ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sarolangun terus berupaya agar progres pekerjaan fisik untuk pembangunan infrastruktur dapat rampung seratus persen.

Kadis PUPR Sarolangun Arif Hamdani, ST mengatakan bahwa hingga saat ini pelaksanaan pekerjaan fisik pada APBD tahun 2022 sudah diatas 90-an persen atau hampir rampung, hal itu dikarenakan masih adanya beberapa paket proyek yang saat ini sedang berjalan, sedangkan paket kegiatan yang ada pada APBD Perubahan tahun 2022 juga masih dalam proses sedang berjalan yakni paket perencanaan.

” Paket pekerjaan fisik yang dianggarkan pada APBD Murni tahun 2022 ini, ada sekitar 5 paket yang masih dalam pelaksana, dan sedikit lagi sampai 100 persen artinya sudah lebih dari 90 persen paket pekerjaan bisa selesai,” katanya, Selasa (29/11/2022)

Misalnya, seperti paket pengaspalan jalan dari Desa Tanjung Raden menuju Dan Kutur. Saat ini pekerjaan masih sedang dalam proses pemadatan setelah dilakukan pengerasan jalan.

Mudah mudahan tidak ada, ada misalnya jalan dari Desa Tanjung Raden – Dam kutur. Pengerasan sudah selesai, sedang pemadatan dan Minggu pertama Desember itu baru dilakukan pengaspalan jalan setelah itu baru selesai. Sudah kita instruksikan terkait batas akhir pencairan pihak ketiga menjelang akhir tahun 2022,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU