Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaDAERAHJelang Akhir Tahun, SKPD di Sarolangun Ditekan Kejar Realisasi Anggaran Sesuai Aturan

Jelang Akhir Tahun, SKPD di Sarolangun Ditekan Kejar Realisasi Anggaran Sesuai Aturan

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri

KABAR SAROLANGUN – Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun Bachril Bakri, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diwilayahnya untuk mengejar realisasi anggaran diakhir tahun 2023.

Selain mengejar realisasi anggaran, Bachril juga menekankan pelaksanaan harus sesuai dengan ketentuan.

“Untuk realisasi anggaran saya minta semua terkait mohon betul-betul konsentrasi. Waktu kita tinggal Minggu ini dan Minggu depan,” katanya, Selasa (12/12/2023), dalam arahannya saat pelantikan penjabat sekda Sarolangun.

Bachril memohon, kepada para Kepala Dinas, Asisten dan Kepala Badan untuk mendorong capaian realisasi dimasing-masing unit kerja yang dipimpin.

“Mohon bantuannya agar seluruh yang terkait dilingkup dinasnya bisa menyelesaikan pekerjaan dan merealisasikan anggarannya sesuai ketentuan, saat ini masih di angka 80 persen dan kita targetkan diatas 90 persen,” katanya.

Disisi lain, Bachril memerintahkan administrator mengontrol dan mengawasi administrasi supaya capaian kinerja dapat berjalan baik diakhir tahun 2023 ini.

“Untuk APBD juga, segera antar ke Jambi dikawal bisa selesai diakhir tahun dan sudah bisa dimulai diawal tahun,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU