Jelang Berakhir Masa Jabatan, Wakil Bupati Sarolangun Gelar Doa Selamat

0
Wakil Bupati Hillalatil Badri saat memberikan sambutan dalam kegiatan doa bersama jelas habis masa jabatan

 

Wakil Bupati Hillalatil Badri saat memberikan sambutan dalam kegiatan doa bersama jelas habis masa jabatan

KABAR SAROLANGUN –Menjelang berakhirnya masa jabatan, Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri melakukan kegiatan doa selamat bersama sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Sarolangun, Rabu ((18/05/2022) di rumah dinas Wakil Bupati Sarolangun.

Diketahui masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun priode 2017-2022 akan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang yang tinggal beberapa hari lagi.

Dalam kesempatan itu turut hadir Sekretaris Daerah Ir Endang Abdul Naser beserta ibu, Kakanwil kemenkumham Prov. Jambi Drs Tholib, SH, MH beserta rombongan, Pengurus LAM Jambi Kabupaten Sarolangun, Alim ulama, Kakan Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, Para Camat, Para Lurah dan Kepala Desa dan Tokoh masyarakat serta ustadz Inayatullah.

Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah dapat menghadiri kegiatan ini dalam rangka doa bersama berakhirnya masa jabatan kami sebagai Wakil Bupati Sarolangun priode 2017-2022.

Kegiatan doa bersama ini berupa doa selamat atas berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Bupati Sarolangun selama lima tahun dengan baik bersama Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dan selama satu priode itupun tidak ada keretakan dan tidak ada persoalan yang menyangkut dengan hukum.

“Kami juga sekeluarga dalam hal ini yang masih suasana hari raya idul Fitri mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir Bathin kepada bapak/ibu sekalian karena selama kami memimpin tentu banyak kekurangan dan kesalahan terutama program-program yang belum berjalan sesuai dengan rencana pembangunan, yang dikarenakan masa pandemi virus Corona,” katanya.

Tentu selama dirinya menjabat, Hillalatil Badri juga menjelaskan pemerintah Kabupaten Sarolangun telah banyak melakukan program pembangunan sehingga meskipun di tengah pandemi selama lebih kurang 2 tahun lamanya itu tetap bisa mengukir prestasi, diantarnya penghargaan pelayanan publik, Raihan opini WTP Enam kali berturut-turut atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan daerah oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Jambi.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu sekalian atas doa dan dukungan kepada kami dalam melaksanakan program pembangunan daerah. Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan, insa Allah tahun 2024 saya akan maju kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Sarolangun priode 2024-2029 mendatang,” katanya.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pembacaan Ummul Qur’an, Yasin dan doa bersama serta tausyiah dari ustadz Inayatullah tentang kepemimpinan yang berlangsung dengan tertib dan lancar. (Ks1)