Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHJelang Berbuka Puasa, Kodim 0420/Sarko Bagikan 400 Takjil Gratis Di Sarolangun

Jelang Berbuka Puasa, Kodim 0420/Sarko Bagikan 400 Takjil Gratis Di Sarolangun

Tampak anggota TNI dan Persit Kodim 0420/Sarko melakukan pembagian takjil gratis kepada masyarakat sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Kodim 0420/Sarko melakukan pembagian Ta’jil gratis di Jalan Lintas Sumatera, kawasan Taman PKK Kota Sarolangun bersama perwakilan Anggota Persit KCK Cab. XXVII Kodim 0420/Sarko, Rabu (27/04/2022).

Sebanyak 400 paket takjil yang disiapkan pun ludes dibagikan kepada para masyarakat yang sedang mengendari kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang kala itu sedang melintas.

Danramil 04-420/Sarko Mayor Abdul Aziz mengatakan, pembagian Ta’jil yang di lakukan oleh Kodim 0420/Sarko bersama Koramil wilayah Sarolangun adalah bentuk kepedulian kepada orang yang berpuasa sedang melakukan perjalan serta masyarakat yang melintas di seputaran taman PKK Sarolangun.

“Hari ini sebanyak 400 paket takjil Ramadhan yang dibagikan kepada masyarakat yang di jalan lintas Sumatera terutama kendaraan roda dua yang mana mereka pulang rumah saat sore,” katanya, kepada awak media.

Lanjut Danramil, takjil yang dibagikan dimasak khusus oleh ibu-ibu Persit secara bersama-sama seperti, sop buah, kolak, dan berbagai macam minuman.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian sesama kepada umat muslim di bulan Ramadhan,”katanya.

Dari pantauan dilapangan, aparat TNI bersama anggota Persit Kodim 0420/Sarko membagikan takjil ini dengan penuh semangat yang disambut masyarakat secara antusias.(Ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU