Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaHUKUM & KRIMINALJelang Idul Fitri, Kapolres Sarolangun Cek Kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan

Jelang Idul Fitri, Kapolres Sarolangun Cek Kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan

 

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono saat memantau persiapan pos pengamanan idul Fitri dalam rangka operasi ketupat 2022

KABAR SAROLANGUN –Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono, Sik, bersama PJU Polres dan jajaran melakukan pemantauan serta pengecekan kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022, yang rencananya akan dioperasikan mulai Kamis 28 April 2022 mendatang.

Turut hadir mendampingi, Kabag Ops Kompol A Bastari Yusuf, Kasat Lantas AKP Jalil Sidabutar, Kasat Intelkam, Kakan Kesbangpol Hudri, Kabid P2P Dinkes Harta Saputra.

Beberapa titik sasaran pantauan diantaranya yakni Pos PAM Sarolangun, Pos Pelayanan Mandiangin, Pos Pelayanan Pauh, Pos Pelayanan Batin VIII, Pos Pelayanan Pelawan dan Pos Pelayanan Singkut.

Kapolres Sarolangun mengatakan, kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan dinilainya sudah mencapai 95 persen, sehingga tentunya akan siap dilakukan pelaksanaan kegiatan operasi ketupat yang berlangsung dari 28 April 2022 hingga 09 Mei 2022.

“So Far So Good (Sejauh ini baik) lah. Saya sudah memantau seluruh pos yang ada di Kabupaten Sarolangun. Kesiapannya sudah 95 persen,” Katanya, Rabu (27/04/2022).

Kapolres juga menjelaskan, jika personel Polres Sarolangun sudah mulai menempati pos yang ada. Ia juga menilai kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan sudah terkoneksi dengan baik dengan beberapa pihak. Seperti halnya Jasa Marga, Rumah Sakit, Ambulance dan Dinas terkait lainnya.

“Saat ini masih ada beberapa yang perlu dibenahi terlebih dahulu,” katanya.(Ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU