Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHJelang Nataru, Polres Sarolangun Gelar Latihan Pra Operasi Lilin 2021

Jelang Nataru, Polres Sarolangun Gelar Latihan Pra Operasi Lilin 2021

 

Polres Sarolangun saat menggelar Latihan Pra Operasi Lilin 2021

SAROLANGUN -Tak lama lagi Polres Sarolangun akan melaksalan kegiatan operasi lilin tahun 2021 dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Agar pelaksanaan operasi dapat berjalan sesuai rencana operasi selanjutnya, Polres Sarolangun menggelar Latihan Pra Operasi Lilin 2021 di Aula Polres Sarolangun yang dibuka langsung oleh Wakapolres Sarolangun Kompol Ayani, SP, S.IK, MH didampingi Kabag OPS Kompol A. Bastari Yusuf, SH, MH dan Kabag SDM Kompol Syaiful Edi Aprianto, Rabu (22/12/2021).

Wakapolres Sarolangun Kompol Ayani dalam sambutannya berharap dalam operasi lilin ini seluruh personil saat bertugas tetap menjaga Protokol kesehatan dan melakukan tugas secara humanis dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan hindari pelanggaran saat bertugas.

“Kegiatan latihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebelum pelaksanaan kegiatan Operasinya, ini di maksudkan untuk peningkatan profesionalisme personil dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022,” katanya.

Sementara untuk Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Ops Lilin 2021 akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 02 Januari 2022 di seluruh Wilayah Hukum Polres Sarolangun.

Operasi ini bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, situasi diharapkan dapat berjalan aman dan kondusif, dengan bentuk kegiatannya yaitu patroli, pengamanan gereja-gereja maupun kegiatan lainnya seperti dalam Operasi Lilin tahun lalu.

Setelah dilakukan pembukaan pada acara tersebut dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh masing – masing kasatgas yang terlibat Operasi Lilin 2021. (Ks1)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments