Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHJelang Pemilu 2024, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Cek Gudang Logistik KPU

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Cek Gudang Logistik KPU

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya saat mengecek gudang logistik pemilu

KABAR SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI dihari pertama kerja  langsung menuju Gudang Logistik Pemilu 2024 yang berada di Gudang Logistik Gor Tenis Indoor Glora Sport Center Sarolangun pada Kamis (11/01/2024).

Kegiatan Kapolres tersebut di dampingi Kabag Ops Kompol Bastari Yusuf, Kasat Intelkam AKP Sukman, kasat Lantas AKP Rio dan kasat Sabhara Ipda HM. Sihombing.

Sampai di gudang KPU, rombongan disambut oleh Ketua KPU Sarolangun Ahmad Mujaddid, Komisioner KPUD Sarolangun, Kakan Kesbangpol Kab Sarolangun Hudri S.Pdi, M.Pdi, Kasat Pol PP Sarolangun Drs.M Idrus

Setelah melakukan pengecekan gudang Logistik Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK,M.Si melaksanakan coffee morning di Gudang Logistik KPU Kab. Sarolangun (Gor Tenis Indoor Koni Sarolangun).

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya saat diwawancara

Disela sela kegiatannya dihadapan media, AKBP Budi Prasetya mengatakan bahwa  situasi Politik di Sarolangun  masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah situasi Politik di Kabupaten Sarolangun saat ini dalam kondisi aman dan kondusif, dan kita berharap situasi seperti ini akan terus bertahan hingga selesai tahapan pelaksanaan Pemilu 2024” katanya

Terkait masalah linmas, pihaknya akan berkoordinasi dgn pihak pihak terkait, nantinya di TPS agar dipersiapkan dari sekarang.

” Terkait dengan Linmas di TPS agar di siapkan dari sekarang mengantisipasi waktu pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang -+ 1 bulan lagi,” katanya.

Kapolres Sarolangun mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sarolangun untuk sama sama berdoa dan menjaga situasi Kamtibmas situasi menjelang Pemilu 2024 aman dan kondusif.

“Kita sama sama berdoa dengan waktu yang tinggal sedikit ini semua pekerjaan kita berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU