Senin, Juni 24, 2024
BerandaPOLITIKJelang Pilkada Sarolangun 2024, Tontawi Jauhari Bersama Hurmin Tertangkap Kamera Barengan Satu...

Jelang Pilkada Sarolangun 2024, Tontawi Jauhari Bersama Hurmin Tertangkap Kamera Barengan Satu Mobil Untuk Sholat Jumat

Tontawi Jauhari, SE, M.Pd saat tertangkap kamera bareng H Hurmin, SE usai sholat Jumat dalam satu mobil 

KABAR SAROLANGUN – Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sarolangun masih cukup lama, namun sejumlah bakal calon Bupati Sarolangun dan Wakil Bupati Sarolangun sudah mulai bermunculan.

Salah satunya Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun itu sudah menyatakan sikap bakal maju sebagai Calon Bupati Sarolangun Priode 2024-2029.

Jika memang maju sebagai Calon Bupati Sarolangun, lantas siapa yang menjadi Calon Wakil Bupati Sarolangun untuk mendampingi Tontawi Jauhari.

Pertanyaan itu saat ini masih belum terjawab, karena mesin politik masih berjalan mengalir seperti air mengalir, karena pilkada Sarolangun masih cukup lama pada tahun 2024 mendatang yang ditetapkan pada bulan November 2024.

Terbaru, Tontawi Jauhari tertangkap kamera melaksanakan sholat Jumat berjamaah barengan dengan H Hurmin, SE, Jumat (27/10/2023), yang berangkat menggunakan mobil dinas BH 3 S, yang menunjukkan seolah-olah kedua politisi tersebut akan berpasangan pada pilkada Kabupaten Sarolangun tahun 2024.

Saat ditanya media ini, Tontawi Jauhari pun mengatakan bahwa ia saat ini masih berproses saja dahulu seperti air mengalir, dan ia tetap yakin seratus persen untuk maju sebagai Calon Bupati Sarolangun.

Sedangkan untuk Calon Wakil Bupati Sarolangun yang mendampinginya nanti, ia hanya menjawab akan tentu ditetapkan pada waktu pencalonan Bupati Sarolangun dan Wakil Bupati Sarolangun 2024 mendatang.

” Kita jalan saja seperti air mengalir, kalau sekarang kan yang mau nyalon wakil banyak, ada pak Aang Purnama, pak sarwan, ada Gerry, dan ada juga Hurmin. Insa Allah ada beberapa bakal calon wakil sudah komunikasi baik dengan kita, tinggal nanti terkahir siapa yang benar benar cocok, dan sah-sah saja, di politik itu tidak ada yang tidak mungkin,” kata Politisi Golkar tersebut.

Sementara itu, H Hurmin juga sebelumnya pernah diwawancarai media ini bahwa dirinya siap untuk maju menjadi Calon Bupati Sarolangun pada pilkada 2024 mendatang, karena melihat banyaknya dorongan masyarakat Sarolangun.

” Ya, kalau menyangkut Pemilihan Bupati Sarolangun kita mengalir saja, mudah-mudahan kalau memang ada izin dari Allah SWT, tidak menutup kemungkinan kita akan maju. Insa Allah siap, kalau memang itu ada izin Allah SWT,” kata Hurmin kala itu, yang juga politisi PPP yang sangat populer di tengah masyarakat.

Usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Mesjid Al-Muttaqin, Tugu Hijau, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun, RT 17 Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun, kedua politisi yang masuk dalam bursa Bakal Calon Bupati Sarolangun ini terlihat menaiki mobil dinas Ketua DPRD Sarolangun yang sama mengacungi jempol, dan meninggalkan mesjid menuju Gedung DPRD Sarolangun.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU