Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPOLITIKJum'at Berkah, Hurmin-Gerry Resmi Dapat Rekomendasi Partai PPP Maju Pilkada Sarolangun Tahun 2024

Jum’at Berkah, Hurmin-Gerry Resmi Dapat Rekomendasi Partai PPP Maju Pilkada Sarolangun Tahun 2024

Di Jumat berkah penuh riang gembira, H Hurmin bersama Gerry Trisatwika saat menerima rekomendasi dari DPP PPP yang turut didampingi Ketua DPW PPP Provinsi Jambi M Fadhiel Arief di jakarta

KABAR SAROLANGUN – Bertepatan di hari Jumat yang penuh berkah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan bakal calon Bupati Sarolangun Dan Calon Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029 pada pilkada Sarolangun tahun 2024.

Rekomendasi tersebut diberikan oleh pengurus DPP Partai PPP kepada pasangan H Hurmin, SE dan Gerry Trisatwika sebagai bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati H Hurmin, SE, Jumat (14/06/2024) di Jakarta.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut turut didampingi langsung Ketua DPW PPP Provinsi Jambi M Fadhiel Arief yang berlangsung dengan penuh rasa riang dan gembira untuk menyambut pesta demokrasi pemilihan Bupati Sarolangun dan Wakil Bupati Sarolangun priode 2024-2029.

Poto bersama

Usai menerima rekomendasi tersebut, H Hurmin saat dihubungi oleh media ini mengatakan bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum beserta jajaran pengurus DPP Partai PPP atas amanah yang diberikan tersebut sebagai partai pengusung dirinya maju bersama pasangannya Gerry Trisatwika pada pilkada Sarolangun 2024.

” Ya, dihari Jumat yang penuh berkah ini saya dan mas Gerry sudah menerima rekomendasi dari DPP PPP untuk maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029,” katanya.

Hurmin juga menyebutkan bahwa dengan diterimanya rekomendasi tersebut menambah semangat bagi dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Sarolangun.

” Mohon doa dan dukungan, mari sama-sama kita berjuang, menjemput harapan kita untuk Sarolangun kedepan, Sarolangun maju (Muda, agamis, jujur dan Unggul),” katanya

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU