Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHKapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Buka Lomba Domino Dalam Rangka HUT Bhayangkara...

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Buka Lomba Domino Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya saat membuka lomba domino Kapolres cup

KABAR SAROLANGUN- Dalam rangka menyambut kemeriahan Menjelang Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024 beragam kegiatan di laksanakan Kepolisian melalui jajaran polres dan polseknya.

Salah satunya, lomba domino Kapolres Cup Sarolangun, Rabu (19/06/2024) di Halaman Rumah Dinas Kapolres Sarolangun.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.Ik, M.Si, yang berlangsung dengan lancar.

Dalam kegiatan tersebut tampak menyatu tanpa ada batasan Pimpinan dengan bawahan serta warga sekitar, dengan memberi Apresiasi dengan mengejutkan seseorang pimpinan kepolisian Resort yakni Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK,M.Si mempersilahkan halaman kediamannya menjadi tempat perlombaan.

Tak semua perwira tinggi polisi memberi layanan seperti ini kata Iptu. Rindradi selaku kasi Humas pada awak media ini.

Kegiatan Pembukaan Lomba Domino Kapolres Cup Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE – 78 TAHUN 2024 dihadiri langsung PJ Bupati Sarolangun, Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc. Ketua DPRD Kab.Sarolangun Tontawi Jauhari SE. Wakil Ketua PN Sarolangun, Novarina Manurung, SH serta Hadir PJU Pilres Sarolangun dan Forkopimda Sarolangun.

Saat konfirmasi awak media ini, kasi Humas menyebutkan Lomba Domino Kapolres Cup sampai saat ini peserta yang telah mendaftarkan diri sebanyak +- 300 (tiga ratus) orang yang dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai sejak tanggal 19 Juni 2024 sampai dengan 21 Juni 2024.

Saat pembukaan , Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya menyebutkan selamat datang kepada semua peserta yang mengikuti Lomba Domino Kapolres Cup. Bersama diketahui kata Kapolres bahwasanya tanggal 1 Juli setiap tahunnya di langsungkan hari Lahir Bhayangkara.

” Disamping itu, untuk memeriahkan dan sambil mengedukasi dan mengajak kebersamaan maka di laksanakan beragam kegiatan, “kata Perwira berpangkat AKBP ini.

Hari ulang tahun Bhayangkara yang Ke – 78 Tahun 2024, merupakan ajang silahturahmi, kiranya dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi kita semua.

Kapolres menuturkan dalam hormat pada undangan dan peserta berupa Permohonan maaf dari kami jikalau dalam penyambutan masih banyak kurangnya kami mohon maaf.

” Saya ucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024, saya sangat bangga dengan adanya kegiatan ini sangat baik untuk menjalin tali silahturahmi,” katanya.

” Saya merasa selama pimpinan Pak Kapolres, Forkopimda Sarolangun sangat erat sangat baik, intinya dengan adanya kegiatan ini mari kita jaga kekompakan kita bersama,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU