Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHKapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Buka Turnamen Volly Ball Bhayangkara Cup 2024

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Buka Turnamen Volly Ball Bhayangkara Cup 2024

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya saat membuka turnamen Volly ball Bhayangkara Cup 2024

KABAR SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.Ik, M.Si, membuka secara resmi kegiatan turnamen Volly Ball Bhayangkara Cup tahun 2024 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Senin (24/06/2024) di Lapangan Tennis Indoor, Glora Sport Center Sarolangun.

Kegiatan tersebut dihadiri Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, MH, Ketua Bhayangkari Cab. Sarolangun beserta jajaran, Ketua PN Sarolangun, Kadis LHD Sarolangun Kurniawan, ST, ME, Kepala DPMPTSP Sarolangun Sahrudin Muis, Kabag OPS Kompol A Bastari Yusuf, SH, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, Ketua KONI Sarolangun Arsadt Abdullah.

Selain itu, hadir juga Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, Kapolsek Sarolangun AKP Dwiyatno, SH, Pimpinan Bank BRI Cabang Sarolangun Prayoga, Jajaran PJU Polres Sarolangun, Jajaran panitia pelaksana, Dewan juri dan pelatih dan Tim atlit volly Ball serta masyarakat Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, dan pada turnamen Volly ball ini tidak diperbolehkan mengambil atlit Volly dari luar daerah.

” Silahkan bertanding, jalin silaturrahmi dan jaga sportivitas, menang kalah bagi atlit adalah juara karena bisa menguasai diri sendiri. Ini adalah ajang pencarian bakat atlit Volly ball, selamat bertanding dan berkompetisi semoga berjalan dengan baik,” katanya.

Pertandingan Volly ball Bhayangkara cup 2024

Kegiatan turnamen Volly ball ini dilaksanakan selama lima hari sebagai rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78. Dimana selain turnamen ini, polres Sarolangun juga melaksanakan lomba menembak, lomba domino, turnamen Badminton, Mini soccer, Bakti sosial, senam bersama dan kegiatan sosial lainnya.

” Kita harapkan memang agar hari Bhayangkara ini juga dapat dirasakan dan masyarakat merasa memiliki Bhayangkara. Kepada anggota kita harapkan tetap jaga sinergitas, soliditas, dan semangat melayani masyarakat agar menjadi lebih baik lagi,” katanya.

” Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim turnamen Volly ball Bhayangkara Cup ke-78 tahun 2024 saya nyatakan dibuka,” katanya.

Penulis : A. R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU