Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHKapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman Disambut Pedang Pora

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman Disambut Pedang Pora

 

Penyambutan Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Imam Rachman beserta ibu dengan upacara pedang pora

KABAR SAROLANGUN – Jabatan Kapolres Sarolangun dilakukan pergantian, dari pejabat yang lama AKBP Anggun Cahyono, Sik, kepada pejabat yang baru AKBP Imam Rachman, S.Ik.

Kapolres Sarolangun yang baru, AKBP Imam Rachman, tiba di Mapolres Sarolangun, Rabu (11/01/2023) sekitar pukul 08.00 wib yang disambut langsung oleh jajaran Forkompinda Sarolangun dan jajaran Polres Sarolangun.

Hadir langsung Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Dandim 0420/Sarko Letkol INF Amaraldo Cornelius, Kajari Sarolangun Bobby Ruswin dan para kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun.

Dari pantauan di lapangan, Kedatangan Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Imam Rachman Disambut dengan upacara farewell pedang pora di pintu gerbang masuk Mapolres Sarolangun.

Setelah tiba di Mapolres Sarolangun, Kapolres sarolangun yang baru langsung salam kenal dengan jajaran forkompinda Sarolangun dan upacara farewell apel pasukan di halaman Mapolres Sarolangun.

Penjabat Bupati Henrizal saat menyambut kedatangan Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Imam Rachman

Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Anggun Cahyono mengucapkan terima kasih atas seluruh kinerja, dedikasi dan loyalitas dari semua personil polres Sarolangun yang telah ditunjukkan selama dirinya bertugas yang kurang lebih 1 tahun lamanya.

” Saya menjabat di polres Sarolangun kurang lebih satu tahun yang juga Sertijab pada bulan Januari 2022 yang lalu, Alhamdulillah berjalan dengan baik. Jangan khawatir pak Kapolres, kita ada 387 personil semuanya loyal dan rajin serta respect,” katanya.

” Semoga dengan dibawah kepemimpinan Kapolres Sarolangun yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik, terima kasih rekan-rekan, mohan maaf bila ada kesalahan,” kata dia menambahkan dalam amanat apel pasukan bersama Kapolres Sarolangun yang baru.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Imam Rachman mengatakan bahwa suatu jabatan tentunya nanti akan berganti dan itu sudah biasa terjadi di tubuh organisasi polri. Dalam melaksanakan tugas ini, tentunya perlu dukungan dari semua rekan-rekan personil polres Sarolangun, ia meminta agar jajaran polres Sarolangun meningkatkan kepedulian sesama.

Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Anggun Cahyono dan Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Imam Rachman dalam upacara apel pasukan bersama seluruh jajaran personil polres Sarolangun

” Apa yang menjadi program yang dilakukan oleh bapak anggun Cahyono akan tetap saya lanjutkan. Saya mengucapkan selamat bertugas kepada bapak AKBP Anggun Cahyono ke polda metro jaya, Semoga semakin sukses dan keluarga sehat dan mendapatkan barokah serta segera naik menjadi Kombes,” katanya.

” Di Sarolangun mari kita berbuat dengan lebih baik lagi. Sekiranya nanti sudah sampai di Polda metro jaya, tetap ingat kami di polres Sarolangun pak anggun, semoga kedepan sukses selalu di sana,” kata dia menambahkan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan kenal pamit antara Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono dengan Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Imam Rachman, hingga kegiatan upacara parade farewell pedang pora untuk melepas Kapolres Sarolangun yang lama menuju tempat tugas yang baru di Polda Metro Jaya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU