Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHKapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman Jadi Irup Upacara Penurunan Bendera Merah Putih...

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman Jadi Irup Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke-78

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman saat menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera merah putih

KABAR SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023, Kamis (17/08/2023) sore di Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Hadir dalam upacara tersebut Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd beserta ibu, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius beserta ibu, Ketua PN Sarolangun Deka Diana, SH, MH, Penjabat Ketua TP-PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Pangesti, Waka I DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, Para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Sarolangun dan ribuan peserta upacara.

Dari pantauan langsung di lapangan, anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang berjumlah 33 orang ditambah personil TNI sukses dalam menjalankan tugasnya untuk menurunkan bendera merah putih yang sudah berkibar sejak pagi.

Usai diturunkan, bendera pusaka merah putih lalu dibawa oleh petugas pembawa bendera untuk diserahkan kepada Inspektur Upacara AKBP Imam Rachman yang berjalan dengan baik.

Upacara penurunan bendera merah putih yang sukses dilaksanakan anggota paskibraka saat menjalankan tugas

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota paskibraka Sarolangun yang telah sukses melaksanakan tugasnya dengan baik, serta antusias seluruh lapisan masyarakat Sarolangun yang mengisi HUT kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 ini dengan tertib.

” Dalam momentum HUT kemerdekaan RI ke-78 ini, mari kita doakan negara kita terus melaju untuk Indonesia maju,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments