Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHKapolres Sarolangun Lantik Lima Pejabat Polres Sarolangun

Kapolres Sarolangun Lantik Lima Pejabat Polres Sarolangun

 

Lima pejabat polres Sarolangun saat dilantik

SAROLANGUN -Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK, MTCP, CFE memimpin upacara Pelantikan sejumlah pejabat di jajaran Polres Sarolangun yabg berlangsung di Halaman Mapolres Sarolangun, Senin (08/11/2021).

Upcara pelantikan pejabat Polres Sarolangun tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Sarolangun dan juga personel Bintara Polres Sarolangun dan perwakilan Personel Polsek Jajaran.

Ada lima pejabat yang dilantik Kapolres Sarolangun itu diantarnya AKP Bambang Kuswanto sebagai Kabag Log, Iptu M Syamsudi sebagai Kasiwas Polres Sarolangun, Iptu Rindradi sebagai Kasi Humas Polres Sarolangun, IPDA Eri Kurniawan, SH, MH sebagai Kasi Hukum Polres Sarolangun dan IPDA H M Sihombing sebagai Kasi Propam Polres Sarolangun.

“Pelantikan pejabat Polres Sarolangun pagi ini dilakukan sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Jambi dengan Nomor, Kep / 460 / X / 2021 / Tanggal 28 Oktober 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jambi,” kata Kapolres.

Kapolres Sarolangun juga menyampaikan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karier yang bersangkutan.

Para pejabat yang baru dilantik juga diharapkan untuk tetap konsisten melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta melakukan tiga KO yakni Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi.

” Selamat bagi pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru dan segera menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan yang baru,” katanya.(ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU